Selasa, 09 Desember 2014

Ketemu Hantu Anak Kecil di Taman Kanak-Kanak

Terseram.com - Cerita ini diambil dari pengalaman seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang guru TK. Pada saat itu ia sedang berada di TK hingga larut malam untuk mengoreksi tugas anak-anak didiknya. Berikut kisah dari ibu-ibu tersebut :

Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki profesi sebagai seorang guru TK (Taman Kanak-Kanak). Saya tinggal di salah satu desa di Sukabumi, Jawa Barat.

Kejadian ini saya alami sewaktu saya mendapatkan panggilan dari kepala sekolah TK tempat saya mengajar untuk menggantikan guru TPA pada hari itu. Karena kebetulan saya tidak ada kegiatan lain pada saat itu, saya menerima permintaan dari kepala sekolah dengan senang hati.


Keesokan sorenya jam 5 sore saya datang ke TK saya untuk mengajari anak-anak mengaji. Saya baru tau kalau di sore hari, lingkungan tempat saya mengajar suasananya sepi dan jarang ada orang yang lewat depan TK.

Anak-anak pun kala itu sedikit yang datang hanya ada 8 orang yang datang. Saya mengajar sampai jam 8 malam dan saat itu kebetulan saya baru ingat ada tugas anak yang belum saya koreksi dan akan saya bagikan besok pagi.

Saya tidak langsung pulang dan mengkoreksi tugas di TK itu sampai jam 9 malam. Pada saat saya sedang mengkoreksi tugas-tugas anak didik saya, sayup-sayup dari luar terdengar seperti ada anak yang sedang bermain di taman.

Pada awalnya saya menghiraukannya, karena saya pikir itu anak warga sekitar sedang bermain di taman. Lalu suara itu semakin lama semakin terdengar jelas dan saya penasaran untuk melihatnya. Saat saya keluar, ternyata di luar tidak ada siapa-siapa yang bermain di taman. Namun ayunan disana sedikit bergoyang dan bulu kuduk mulai berdiri.

Saya buru-buru memutuskan untuk pulang dan membereskan kertas-kertas tugas di dalam. Sewaktu membereskan suara itu datang lagi dan saya langsung keluar untuk mengambil motor dan pulang.

Saat berada di parkiran dan sudah berputar balik, alangkah kagetnya saya melihat sesosok anak kecil di kaca spion yang sedang berdiri di kejauhan menatap saya. Saya langsung tancap gas dan berdoa selama perjalanan supaya anak tersebut tidak mengikuti saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak