Sabtu, 13 Juni 2015

Penampakan Zombie Terlihat di Google Street View

Terseram.com - Foto aneh dan menyeramkan tertangkap oleh kamera Google Street View, kali ini bukan penampakan hantu atau penampakan alien, melainkan penampakan  zombie di dalam Zombie Manor House, Daresbury, Inggris.

Tempat yang gelap, kotor dan terlihat tak terurus ini ternyata dipenuhi oleh sekumpulan zombie berwajah seram dan penuh darah. Lokasi ini sebenarnya memang sudah terkenal di Inggris sebagai tempat para zombie.

Mengutip dari Manchester Business View, zombie yang berada di tempat tersebut faktanya bukan merupakan mayat hidup pemakan otak manusia seperti yang diceritakan dalam film-film.

Penampakan zombie tersebut sebenarnya merupakan hasil karya tim Manchester Business View dengan pakar dari Wish.co.uk.


Kreasi zombie ini sengaja dibuat oleh mereka untuk menciptakan suasana horor menyeramkan di sebuah rumah yang tampak di dalamnya dipenuhi dengan zombie yang sedang berkeliaran. Dengan kamera 360 mereka mengabadikan penampakan zombie yang tengah berkeliaran tersebut dan mengirimkannya untuk dipajang di Google Maps agar bisa dilihat oleh orang-orang melalui fitur Google Street View. Lihat sendiri penampakannya disini : Zombie Google Maps

2 komentar:

Tentang Kami | Kontak