Selasa, 26 Mei 2015

4 Artis yang Mengaku Pernah Bercinta dengan Hantu

Terseram.com - Walaupun sebenarnya pada awalnya ia ketakutan setengah mati, penyanyi asal Amerika Serikat Kesha yang mengawali karir sebagai penyanyi latar Paris Hilton tersebut belakangan ini justru mengabadikan momen yang dialaminya melalui lagu yang berjudul Supernatural.

Ternyata tidak hanya Kesha yang pernah berhubungan dengan hantu, masih ada beberapa artis yang juga pernah mengalami kejadian serupa.

1. Anna Nicole Smith

Model Anna Nicole Smith mengaku tidak menyangka ketika itu sedang dikerjai hantu. Kejadiannya terjadi pada beberapa tahun lalu. Menurutnya, ketika hantu itu tiba, Nicole menyangka bahwa sosok gaib tersebut adalah pacarnya. Namun beruntung, meski bersama Nicole semalaman, sang hantu tidak menyakitinya.


2. Lucy Liu

Bintang dalam film Charlie's Angels, Lucy Liu juga punya pengalamannya soal bercinta dengan hantu. Meski hal itu terjadi ketika dia sedang tertidur, namun Lucy berani memastikan kalau ia benar-benar sadar saat sang hantu mendekati dirinya.

3. Natasha Blasick

Suami mana yang tidak marah kalau mengetahui istrinya berselingkuh dengan pria lain? Tapi kalau pria tersebut adalah hantu, mungkin ceritanya akan sedikit berbeda. Bukannya marah, sang suami mungkin saja justru takut? Natasha Blasick pernah mengalaminya. Meski sudah memiliki suami, ia tetap santai menceritakan pengalaman seramnya dalam sebuah stasiun televisi.

4. Paz de la Huerta

Pengakuan yang keempat ini mungkin bisa disebut sebagai salah satu kejadian yang paling menghebohkan. Pasalnya, kalau ketiga selebritis di atas disatroni oleh hantu yang tidak dikenalnya. Bintang Nurse 3D ini justru mengaku bercinta dengan arwah Elvis Presley. Sayang, karena tidak ada bukti, banyak orang yang menganggapnya hanya membuat cerita hoax / bohongan saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak