Senin, 13 Juli 2015

Hantu Perempuan di Tikungan Amoy Desa Bandar Baru

Jalan menikung yang terletak di Desa Bandar Baru, Deli Serdang, Sumatera Utara sebenarnya terlihat seperti tikungan lainnya di Jalan Medan-Berastagi. Lokasi tepatnya berada di dekat deretan bungalow.Pada siang harinya, biasanya jalan ini banyak dilalui warga sekitar maupun para wisatawan luar daerah.

Ketika menjelang malam, situasi di tikungan mulai terasa mencekam dan mengerikan, mulailah bermunculan cerita-cerita seram. Sosok hantu perempuan diceritakan sering menampakkan diri ke sejumlah pengendara yang melintas di jalur ini pada malam hari.

Menurut saksi mata, makhluk halus itu sebenarnya tidak pernah membuat kecelakaan serius kepada pengandara yang lewat. Namun biasanya hantu ini sering menampakkan diri dan juga membuat mesin kendaraan mati tanpa diketahui penyebabnya.


Tidak hanya itu, ada juga beberapa orang yang mengaku mendapatkan kunjungan hantu perempuan ini ke dalam mobilnya dengan wujud yang menyeramkan. Hal tersebut membuat pengemudi ketakutan dan tidak jarang meninggalkan kendaraannya.

Asal Hantu Perempuan Tikungan Amoy

Dari cerita yang beredar, sebelum munculnya hantu ini, terdapat sebuah peristiwa mengenaskan di tahun 1970-an. Ketika itu, terjadi kecelakaan fatal di tikungan ini, yaitu kendaraan yang dibawa oleh gadis-gadis Tionghoa jatuh ke Jurang. Akibatnya beberapa penumpangnya tewas di lokasi kejadian.

Usai kejadian, penampakan hantu para korban di tikungan ini pun sering terlihat. Sejak itu, warga setempat mulai menamakannya Tikungan Amoy karena hantu yang muncul berpakaian ala gadis China. Sebenarnya sebelum terjadi kecelakaan, tikungan itu disebut Tikungan Manis.

Penampakan perempuan itu kabarnya berpakaian seperti vampir. Pengendara juga sempat mengalami kejadian aneh ketika melintas. Kendaraan tiba-tiba saja mati saat melintasi Tikungan Amoy.

Ada kisah dimana pengendara sempat melihat sekumpulan wanita duduk di kursi belakang mobilnya. Namun dalam waktu sekejap wanita yang dilihatnya itu menghilang dan kendaraannya kembali menyala seperti sebelumnya.

Percaya atau tidak, itu merupakan kisah mistis yang sering dialami pengendara saat melintas di Tikungan Amoy. Cerita ini dengan cepat menyebar dan sempat juga dialami oleh mereka yang melintas.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak