Minggu, 31 Desember 2017

Misteri di Universitas Mercu Buana Menteng

Terseram.com - Saya pribadi adalah seorang mahasiswa baru di UMB menteng yang terletak di Jakarta Pusat ini, walaupun masih Maba, tetapi sudah 1 tahun saya bekerja juga sebagai karyawan di Universitas ini. Memang belum banyak keanehan-keanehan yang terjadi di UMB Menteng .Tetapi disini saya pribadi mengalami nya sewaktu saya sedang ada kelas di ruang 504 lantai 5 pada saat itu saya masih smester 1.

Jam kuliah sedang berlangsung...
Dosen sedang menjelaskan dengan menggunakan proyektor, posisi dosen berdiri di sebelah saya, saya duduk paling depan. Otomatis meja dosen pun kosong kan?? Pada saat itu kami sedang konsen dan fokus mendengarkan dosen, entah tiba tiba kursor mouse berjalan sendiri dan membuka slide halaman lain. Sontak kami semua ramai dan panik. Tetapi suasana cepat kembali normal .


Lain hari pada saat itu musim hujan, teman-teman banyak yg memakai jaket, saat dosen sedang menerangkan, dosen melihat teman saya yg sibuk sendiri di belakang mencari jaket nya.. lalu dosen itu tiba tiba bilang "cari jaket nak? (sambil senyum) disini udah biasa yaa , jaket pindah sendiri jadi jangan ada yang kaget" kami pun hanya saling menatap dan tidak bisa bicara apa apa lagi. Gak lama jaket temen saya pun ketemu dan benar jaket itu memang pindah sendiri ke temen sebrang nya.

Lift...
Lift di mercu buana ini sendiri bnyak yang bilang terkadang suka terbuka sendiri sebelum menuju lantai yg di pilih. Dan tidak ada orang yang ingin naik.. tetapi tiba2 overload, padahal tidak seorangpun yang masuk. Saya sendiri belum mengalaminya, tp jangan sampai.hehehe

Begitulah, cerita yang menurut saya ini diluar akal manusia.

Tulisan ini disunting dari kiriman Shaumi

2 komentar:

  1. di universitas maupun sekolah lainnya selalu ada saja cerita-cerita seram yang membuat bulu kuduk merinding.. :)

    BalasHapus
  2. iyya bener tuh pernah kejadian juga pas mau turun lift nya kebuka padahal lagi ga ada kegiatan belajar mengajar

    BalasHapus

Tentang Kami | Kontak