Minggu, 08 November 2015

Arti Penampakan Yahoo Jepang?

Banyak orang bertanya-tanya kenapa ada penampakan hantu di yahoo Jepang. Sebenarnya apa arti dari penampakan di Yahoo Jepang tersebut? Hal misteri apa yang ada dibalik penampakan misterius di Yahoo Jepang?

Banyak asumsi miring tentang arti dari penampakan hantu Yahoo Jepang ini. Untuk yang belum mencoba, silahkan lihat cara untuk melihat hantu di Yahoo Jepang berikut ini :

Penampakan Setan di Yahoo Jepang

Mitos-mitos miring segera beredar karena tulisan disana bahasa Jepang, sehingga banyak diantara kita yang tidak mengerti akan apa maksud dari penampakan di Yahoo Jepang tersebut. Namun tidak jelas mana yang benar fakta dan mana yang bukan. Apakah penampakan di Yahoo Jepang tersebut merupakan kisah nyata?

Ada yang berasumsi memang benar ada hantu di Yahoo Jepang. Isu kontroversial ini sempat menyebar di dunia. Wanita misterius yang muncul merupakan wanita yang diculik oleh seorang iblis. Sehingga si wanita terperangkap dan terkurung di dunia internet. Konon kata-kata yang diketikkan pada kotak pencarian Yahoo Jepang tersebut adalah kunci untuk membuka portal atau pintu keluar bagi sang wanita. Namun wanita tersebut tetap tidak dapat keluar karena selalu dijaga oleh sang iblis.



Pendapat lain yang beredar adalah karena serangan hacker. Hacker merusak sistem Yahoo sehingga menyebabkan munculnya penampakan misterius tersebut pada Yahoo Jepang.

Namun penjelasan yang paling memungkinkan adalah hal tersebut memang sengaja dibuat oleh programmer Yahoo Jepang. Entah apa tujuannya, bisa saja digunakan untuk mencari sensasi, mendongkrak popularitas, atau bisa saja karena ada event atau perayaan acara tertentu, mungkin saja Halloween?

1 komentar:

Tentang Kami | Kontak