Minggu, 08 November 2015

Penampakan Setan di Yahoo Jepang

Penampakan di Yahoo Jepang sedang heboh-hebohnya di dunia maya. Ada yang mengatakan penampakan hantu wanita di Yahoo Jepang, padahal wanita misterius tersebut bukanlah hantu, namun justru korbannya.

Dalam kotak pencarian pada Yahoo Jepang, terlihat keyboard kamu seolah-olah mengetik sendiri. Terlihat tulisan horor berwarna merah mengetikan sesuatu dengan tulisan Jepang. Kemudian beberapa saat kemudian terlihat penampakan sesosok wanita yang menggedor-gedor layar monitor laptop atau monitor. Kemudian muncul sosok hantu menyeramkan, setan, iblis, atau apapun namanya itu menarik sang wanita dari belakang.

Cara melihat penampakan setan di Yahoo Jepang ini, lakukan langkah-langkah berikut:

1. Buka situs Yahoo.co.jp yang merupakan alamat Yahoo! Jepang.

2. Pada kotak pencarian yang disediakan, ketik ががばば , kemudian klik tombol 'search'.

3. Kemudian akan muncul popup, klik saja tombol paling kiri yang berwarna lebih terang dibandingkan tombol lainnya.

4. Tunggu beberapa saat, dan penampakan setan di Yahoo Jepang akan muncul.


Sebenarnya misteri penampakan di Yahoo Jepang ini bisa jadi hanyalah program yang sengaja dibuat oleh perusahaan Yahoo Jepang dengan alasan tertentu. Meskipun begitu, penampakan mengerikan ini cukup berhasil membuat kehebohan di dunia maya. Hingga ada beberapa orang yang menyebarkan fakta-fakta yang kurang jelas tentang kisah nyata dibalik penampakan hantu di Yahoo Jepang ini : Arti Penampakan Yahoo Jepang

1 komentar:

Tentang Kami | Kontak