Senin, 06 Juli 2015

Hantu Bunuh Diri di Toilet SMA Bogor

Kisah hantu menyeramkan dari sebuah SMA di Bogor ini hampir mirip dengan kisah hantu SMP 6 Kota Jambi. Kisahnya tentang seorang wanita yang bunuh diri di sebuah toilet dan menyebabkan toilet tersebut berhantu dan dikunci selamanya agar tidak dipakai oleh murid di sekolah tersebut.

Di SMA Bogor ini ada satu kamar mandi yang tidak pernah dipakai dan selalu dikunci. Pihak sekolah beralasan kalau toilet tersebut rusak. Namun hal tersebut tidak dapat diterima karena mengapa tidak diperbaiki saja kalau rusak.

Menurut cerita yang beredar, ternyata  toilet tersebut sebenarnya ditutup karena beberapa tahun yang lalu, ada siswi yang bunuh diri di sana. Menurut pengakuan beberapa teman, jika sudah melewati Maghrib sering ada wewangian seperti bau bunga di dekat bilik tersebut. Pernah ada yang melihat bayangan murid menyeramkan memakai seragam menembus pintu bilik terkunci tersebut.


Mungkin ada pembaca yang bersekolah di SMA Bogor ini?

2 komentar:

  1. Saya bersekolah di bogor, awalnya sih engga ada yang aneh, yaa emang ada kamar mandi yang dikunci gitu dan ga pernah dibuka terus banyak cerita horror tuh, tapi saya ngagepinnya itu cuma cerita klasik. Tapi anehnya setiap tahun disekolah saya ada yang meninggal dan selalu dari kelas yang sama yaitu kelas 12***. Selama saya sekolah disana 3 tahun berturut-turut ada yang meninggal dan ternyata sebelum saya sekolah disana juga memang sudah ada yang meninggal setiap tahunnya dari kelas yang sama.

    BalasHapus
  2. Di rimba bukan? Soalnya dirimba dulu toilet itu selalu ditutup toiletnya ada di lantai atas sekolah dulu sering dikunci dan ada bangku serta tali gtu diatas atap. Tp baru baru ini dijadiin ruang BK SMA udah direnov.

    BalasHapus

Tentang Kami | Kontak