Sabtu, 24 Oktober 2015

Foto Penampakan Hantu Michael Jackson

Sesosok hantu yang diduga merupakan arwah penyanyi pop dunia Michael Jackson tertangkap kamera penggemarnya. Pria asal inggris tersebut terkejut ternyata dia tak sengaja memotret hantu Michael Jackson.

Kejadian itu terjadi saat sedang antri untuk mendapatkan tanda tangan dari seseorang yang mirip Michael Jackson di sebuah pertunjukan di Bromley, Inggris.

Reeece Savva awalnya tidak menyadari ada yang aneh pada gambar yang diambilnya.Dan ternyata ada yang aneh pada foto yang dia ambil. Dalam foto itu, tampak hantu Michael Jackson melayang diatas penirunya dan mengintip dari balik bahu sang penirunya tersebut serpeti ingin mengetahui apa yang ditulis oleh penirunya.

Angela, ibu dari Savva menegaskan bahwa foto yang diambil memang bukanlah sebuah rekayasa. Dia bahkan meyakini 100% penampakan foto tersebut merupakan sosok hantu Michael Jackson.


“Anda melihat itu dan wajahnya terlihat sangat mirip dengan Michael Jacko. Mungkin ia telah bangkit dari kematiannya dan pergi untuk menonton orang yang telah meniru dirinya,” kata Angela.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak