Kamis, 29 Oktober 2015

Sinopsis Film Horror The Poltergeist (2015)

Film horror berjudul The Poltergeist ini menceritakan tentang kisah sebuah keluarga yang baru saja pindah ke sebuah rumah baru. Dan ternyata rumah yang mereka tempati tersebut adalah rumah berhantu.

Pada awalnya yang lebih dulu mengetahui keberadaan hantu di rumah tersebut adalah anak bungsu dari keluarga tersebut. Sang anak perempuan terlihat dapat berinteraksi dengan sesuatu yang tidak dapat terlihat oleh biasa.

Keluarganya memang melihat keanehan dari anak yang paling kecil tersebut sering bermain sendirian, terutama sang anak laki-laki, kakak si adik bungsu tersebut. Awalnya sang orang tua tidak ada yang percaya akan perkataan sang anak laki-laki yang mengatakan bahwa ada yang janggal di rumah tersebut.

Pada suatu ketika sang keluarga akhirnya menyadari ketika melihatnya secara langsung hingga hilangnya putri bungsu di rumah tersebut. Mereka pun meyadari bahwa putrinya hilang karena diculik oleh hantu penunggu rumah tersebut.


Mereka memanggil paranormal untuk membantunya menyelamatkan putrinya yang berada di dunia hantu tersebut. Apakah sang paranormal berhasil menyelamatkan putri terkecil dari keluarga tersebut?

Director: Gil Kenan
Writers: David Lindsay-Abaire
Stars: Jared Harris, Sam Rockwell, Rosemarie DeWitt, Kyle Catlett, Nicholas Braun, Kennedi Clements, Jane Adams, Saxon Sharbino, Susan Heyward, Soma Bhafia, Karen Ivany

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak