Sabtu, 14 November 2015

3 Video Youtube Terseram di Dunia

Ada beberapa video youtube yang dipercaya paling seram, bahkan menimbulkan efek yang secara nyata bagi siapa yang menontonnya. Percaya atau tidak, memang sebenarnya tidak selalu terjadi efeknya, namun ada juga yang benar-benar merasakan efek menyeramkan yang ditimbulkan oleh video youtube menyeramkan ini. Hal ini sepertinya terkait akan sugesti yang dialami oleh siapa yang melihat video horor ini.

Berikut 3 video youtube terseram di dunia:

1. Mereana Mordegard glesgorf
Sebuah video ini memperlihatkan sosok laki-laki yang menatap orang yang menontonnya. Video ini bernuansa warna merah membuat kesannya semakin horor. Konon apabila kamu tidak berhat-hati dan kurang fokus, maka kamu akan terhipnotis dan mencongkel mata kamu sendiri.

Mereana Mordegard Glesgorv adalah Urban Legend yang berawal pada bulan April 2008. Konon video ini dapat menyebabkan orang yang menontonnya mencongkel matanya sendiri dan bahkan membunuh dirinya sendiri.

Cari saja video dengan keyword "Mereana Mordegard Glesgorv" yang berdurasi sekitar 20 detik. Sosok lelaki dengan background merah akan terlihat dan pada 2 detik terakhir, sosok tersebut akan berubah dengan ekspresi yang menyeramkan.

Sebenarnya video aslinya berdurasi 2 menit. Namun karena cukup banyak orang yang mencongkel matanya sendiri, yaitu sebanyak 153 orang, maka YouTube dengan terpaksa harus menghapus videonya secara langsung. Laporan tersebut masuk ke kantor pusat Youtube di San Bruno melalui email.


Konon video yang aslinya pernah ditonton oleh salah seorang karyawan YouTube, dan akibatnya dia berteriak seperti orang gila selama 45 detik. Setelah dimasukkan kedalam ruang penenang, dia tidak bisa menggambarkan apa yang dilihatnya.

Konon Orang pertama yang meng-upload video tersebut tidak tahu siapa dan menghilang begitu saja secara misterius. IP Adress komputernya pun tidak dapat dilacak sehingga tidak pernah diketahui siapa pemilik asli dari video tersebut.

Namun sekarang banyak yang mengupload video ini yang berdurasi 2 menit, namun banyak yang menyangsikan kebenarannya karena video yang sekarang beredar dipercaya sebagai video yang palsu.

*Tonton dengan menggunakan suara
Video yang berdurasi 2 menit lebih:
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=Ovwg9fcQMPU

2. username666
- Ketika mengakses youtube dengan username66, awalnya muncul tulisan account suspended
- Lakukan refresh sebanyak 10x, dan tiba-tiba tampilan youtube akan menjadi merah darah
- Video terus-menerus buffering dan mengerikan
- Tiba-tiba warna merah akan berubah menjadi jantung berdetak dan terus berubah setiap detiknya
- Gadget-mu tidak bisa diapa-apakan, bahkan dimatikan pun tidak bisa
- Kamu harus terus menonton tayangan mengerikan tersebut sampai gadget mati sendiri
- Setelah dinyalakan kembali, kamu akan mendapati banyak virus

Video:
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=7iFXyLah2oQ

3.Karlmayer

Efek setelah menonton video Karlmayer biasanya:
- Mendengar suara hantu dalam waktu yang lama
- Telinga serasa berdenging
- Pikiran serasa kosong
- Paranoid ketakutan setengah mati
- Merasa selalu ada yang mengikuti

Video lihat disini:
 Karlmayer, Musik Setan Berbahaya !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak