Selasa, 10 November 2015

Foto Alien di Rumah Warga dari Reddit

Ditemukan makhluk aneh yang diduga alien di kebun rumah seorang warga. Foto alien ini segera menyebar melalui Reddit. Foto Alien dari Reddit ini memang memunculkan dugaan yang kontroversial. Karena banyak juga yang beranggapan bahwa makhluk misterius itu hanyalah hewan biasa yang berasal dari bumi.

Dilansir Mirror.co.uk, pada hari Selasa 10 November 2015,  Foto Alien ini digunggah dalam postingan di situs Reddit yang diberi judul "Teman saya menemukan ini di luar rumahnya, WTF". Banyak pengguna yang berkomentar pada foto penampakan alien di Reddit itu.

"Ini jelas alien" tulis komentar dari seseorang.

Pengguna yang menggunakan username Oxdeadf001 berkomentar bahwa ia adalah seorang ahli tentang makhluk yang diduga alien itu. Namun, ia tidak dapat membantu banyak.


Pengguna lain mencibir pernyataannya "Ahli biologi di sini, buruk,"

Ada yang menganggap bahwa makhluk tersebut hanyalah bayi hewan yang lahir sebelum waktunya sehingga memiliki bentuk yang tidak sempurna, atau akibat dari hewan yang keguguran.

Darimana asal negara foto alien Reddit tersebut? Sayangnya tidak ada informasi lebih jelas mengenai lokasi foto alien Reddit tersebut diambil.

1 komentar:

  1. ada2 aja gan , masa alien , kan belum tentu alien itu ada , mungkin itu memang bayi hewan atau apa gitu ..

    BalasHapus

Tentang Kami | Kontak