Senin, 29 Agustus 2016

3 Tempat Terangker di India yang Dijamin Bikin Merinding

Entah mengapa India semakin berpengaruh saja dalam kehidupan masyarakat global. Melalui budaya populer Bolywood, negara ini berhasil membordir masyarakat dengan sajian serial TV dan film bertajuk drama tiada habisnya. Termasuk di Indonesia bahkan channel ANTV secara khusus selama 24 jam banyak menyajikan tontonan Bolywood.

Di balik hiruk-pikuknya para artis Bolywood yang wara-wiri di layar kaca. Sebenarnya negeri India memiliki keunikan tersendiri. Yakni negara ini kaya dengan kultur. Selain itu, India juga kaya dengan kuliner dan destinasi wisata. Wajar saja demikian karena pada zaman dulu ketika masih bernama Gujarat saja India sangat maju.

Belum lengkap rasanya hanya bila meninjau India dari segi materialnya saja. Ada baiknya kita menilik pula sisi spiritual-kosmosnya. Mayoritas penduduk di sana beragama kristen dan hindu. Dan di sana juga banyak ditemukan pura sebagaimana di Pulau Bali.



Berikut adalah 3 tempat terangker di Indonesia, dijamin bikin merinding karena tempat angker ini adalah wujud dari kehidupan spiritual-kosmosnya India.

1. Blok GP di Kota Meerut

Adalah sebuah rumah gedung tua dan kosong tak berpenghuni yang diyakini angker dan banyak hantunya. Karena di sana sering muncul penampakkan hantu-hantu laki-laki sedang minum bir dan hantu-hantu perempuan berbaju merah kerap menari dan berkeliaran di luar rumah.

2. Pantai Dumas di Kota Surat

Umat hindu memang banyak di India. Dan mereka biasa melakukan upacara kremasi di pantai ini. Hingga menimbulkan efek magis tersendiri. Di sana juga sering terjadi kasus turis hilang saat jalan-jalan di pantai. Sungguh seram.

3. Rumah Petak D'Souza Chawl Mahim di Kota Mumbai

Kecelakaan bisa menimpa siapa saja. Dan kecelakaan tidak melulu sedang naik kendaraan. Seperti yang terjadi di sebuah rumah petak D'Saouza Chawl Mahim di kota Mumbai, terjadi kecelakaan naas yang menimpa seorang ibu penghuni rumah. Ia jatuh ke dalam sumur. Sudah berteriak minta tolong tapi tak ada yang menolong hingga akhirnya meninggal. Maka rumah petak ini pun menjadi sangat angker, sering terlihat arwah itu gentayangan.


Begitulah 3 tempat terangker di India yang dijamin bikin merinding. Takut? Kurang seram? Coba yuk baca artikel kami lain, silahkan pantau di Terseram.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak