Kamis, 24 November 2016

4 Makhluk Gaib yang Sering Bercinta dengan Manusia

Terseram.com Makhluk gaib atau setan memang merupakan makhluk yang cukup misterius. Selian memang alamnya yang berbeda dengan manusia, makhluk gaib juga memiliki perilaku yang cukup misterius. Selama ini makhluk gaib terkenal sering menakut-nakuti atau menyesatkan manusia. Namun siapa sangka, ada juga beberapa makhluk gaib yang dipercaya sering bercinta dengan manusia. Berikut adalah 4 makhluk gaib yang sering bercinta dengan manusia.

Alp


Alp adalah makhluk gaib yang berasal dari legenda masyarakat Jerman. Konon, pada jaman dahulu sosok makhluk gaib yang berbadan mini ini sangat suka dengan wanita. Namun ia tidak hanya merasuki korbannya melalui mulut, hidung, atau organ vitalnya, namun Alp juga kabarnya sering meniduri para korbannya.

Succubus dan Incubus


Sudah sejak lama dua makhluk gaib ini dikenal sering meniduri para korbannya yang berasal dari kalangan manusia. Konon, Succubus adalah makhluk gaib berwujud wanita dan selalu memperdaya kaum pria untuk diajak bercinta. Sedangkan Incubus adalah makhluk gaib berwujud pria yang sering mengajak bercinta para wanita. Namun kedua makhluk gaib ini tak hanya mengajak korbannya untuk bercinta, namun mereka juga menyerap semua energi yang ada pada korbannya.

Lilu dan Lili


Sama seperti Succubus dan Incubus, Lilu dan Lili ini adalah makhluk gaib yang berasal dari cerita bangsa Yahudi. Lilu dan Lili juga sering berhubungan dengan manusia demi meneruskan keturunan mereka dan melampiaskan nafsunya. Selain meneror wanita dan pria dewasa, kedua makhluk gaib ini juga sering menculik anak-anak kecil untuk dijadikan teman anak mereka.

Liderc


Satu lagi sosok makhluk gaib yang konon sering bercinta dengan manusia, dia adalah Liderc. Cerita ini sendiri berasal dari legenda masyarakat Hungaria. Konon, Liderc menjadi salah satu makhluk gaib yang sering menghamili para wanita di negara tersebut. Saat beraksi, Lider menyelinap ke kamar wanita melalui lubang kunci atau melalui celah-celah kamar. Saat sudah berada di dalam, Liderc langsung berubah wujud menyerupai pacar atau suami para korbannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak