Jumat, 18 November 2016

Roti Bakar Misteri Niagara, Sebuah Roti Asal Sumedang yang Bikin Kaget

Bisnis kuliner sedang digandrungi oleh banyak orang. Karena omsetnya menjanjikan dan cepat balik modal. Banyak orang berlomba-lomba membuat inovasi kuliner karena ingin merambah sukses ke bisnis ini. Maka tak heran bila sekarang banyak bermunculan makanan-makanan tidak biasa yang sangat kreatif.

Salah satunya seperti sebuah makanan aneh yang berasal dari kota Sumedang ini. Sekarang sedang booming di sana sebuah roti bakar yang bernama Misteri Niagara. Karena roti ini berwarna hitam legam seperti gosong habis disembar api hantu. Namanya juga misteri niagara, sungguh misterius karena sepertinya inovatornya berusaha untuk menyajikan sebuah replika air tejun niagara.



Tahukah kamu tentang air terjun niagara? Ini adalah sebuah air terjun misterius karena merupakan air terjun tertinggi di dunia. Air terjun ini seakan sangat besar dan sangat cepat pergerakannya. Siapapun yang meloncat mengikuti air terjun ini sepertinya bakalan mati.

Seperti roti bakar misteri niagara sumedang konon juga bisa membuat seseorang rasanya mau mati karena terlalu tersihir oleh rasa enaknya roti. Rasanya sebenarnya aneh karena benar-benar gosong dan pahit hasil dibakar dengan arang. Tapi tetap saja roti ini membuat banyak orang jadi penasaran dan menyerbu kedai roti niagara di Sumedang Jawa Barat.

 Jika kamu ingin mencoba makanan roti bakar satu ini. Sebaiknya kamu bersiap-siap dulu membuang lidahmu atas ekspektasi roti bakar selama ini. Selama ini kamu mungkin sudah biasa makan roti bakar yang manis dan asin. Tapi roti bakar misteri niagara lain dari yang lain. Karena rasanya sedikit kering dan keras. Juga semu-semu pahit seperti tercampur kopi, padahal ini adalah arang.

Satu lagi yang perlu kamu perhatikan. Walaupun nantinya kamu bakal ketagihan makanan satu ini. Jangan sering-sering makan roti bakar misteri niagara karena proses pembuatanya dengan arang dengan cara dibakar. Sesungguhnya makanan yang dibakar itu tidak baik buat kesehatan kalau dikonsumsi sering-sering. Beri jeda kapan kamu harus memakannya.

Kalau kamu sudah kecanduan makan roti bakar misteri niagara. Jangan lupa pula untuk berdoa karena roti ini memang misterius, membuatmu seakan melayang ke air terjun niagara. Hati-hati jangan sampai air liurmu menetes seperti tetesan air terjun niagara, hehe.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak