Minggu, 25 Desember 2016

Lampu Berkedip dengan Cepat di Lorong Hotel, Apakah Pertanda Ada Hantu ?

Terseram.com Tak bisa dipungkiri jika manusia selalu hidup berdampingan dengan makhluk halus. Bahkan hal itu sudah dijelaskan dalam kitab suci Al-Qur’an. Meskipun demikian, makhluk halus yang notabene berada pada alam yang berbeda tetap bisa mengganggu manusia melalui berjuta cara. Mayoritas dari mereka ingin menunjukkan eksistensinya kepada manusia, entah itu melalui suara-suara aneh, bau-bau aneh, hingga lampu lorong hotel yang secara tiba-tiba berkedip dengan cepat.


Berbicara soal lampu lorong hotel, ada kejadian yang cukup menarik di salah satu hotel yang terletak di New York, Amerika Serikat, yang bernama hotel Hampton Inn. Dimana lampu-lampu yang ada di lorong hotel tersebut tiba-tiba berkedip dengan cepat, meskipun kala itu tak ada seorang pun yang berada di sana. Hal itu pun dipercaya sebagai salah satu aktivitas gaib yang berada di hotel tersebut

Hal itu pun diabadikan oleh salah seorang pengunjung hotel melalui sebuah rekaman. Dalam tayangan yang dimuat oleh salah satu media Amerika terlihat jelas bahwa lampu lorong hotel berkedip dengan cepat saat pengunjung bernama Doug mencoba untuk berkeliling demi memastikan apakah ada orang di sana. Ternyata, kala itu dia hanya seorang diri di lorong hotel tersebut.

Suasana pun semakin mencekam setelah sama sekali tak ada tanda-tanda orang lain di koridor tersebut. Tentunya hal itu semakin menguatkan spekulasi jika memang itu adalah bagian dari aktivitas makhluk halus.

Menurut salah satu media asing, kejadian misterius itu berlangsung selama terjadinya badai besar yang menerjang di luar hotel.

Namun banyak juga pihak yang meyakini jika itu adalah aktivitas makhluk gaib, karena memang hotel tersebut dikenal angker oleh warga setempat. Hotel itu sendiri mulai dikenal sebagai hotel yang angker setelah sempat terjadi pembunuhan yang cukup keji yang terjadi di salah satu kamar hotel tersebut.

Namun sampai saat ini belum ada pihak yang berani menjamin jika itu adalah peristiwa yang berkaitan dengan aktivitas makhluk gaib yang mendiami hotel Hampton Inn tersebut

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak