Selasa, 13 Desember 2016

Penampakan Hantu Tentara Di Lokasi Berhutan

Terseram.com - Dalam foto liburan yang diambil oleh seorang ibu bernama Gerri Moran, ditemukan penampakan yang membuat bulu kuduknya merinding. Dalam foto liburan keluarga tersebut tampak hantu seorang prajurit diantara pepohonan.


Dikutip terseram.com dari laman Belfast Live Reports, dikabarkan bahwa foto tersebut diambil saat ibu yang berusia 34 tahun itu berserta dua anaknya sedang asik berlari-larian melalui lokasi berhutan di dekat sungai Foyle, tidak jauh dari perbatasan Derry-Donegal.


Ketika sudah tiba dirumahnya, Gerry lalu melihat-lihat foto mereka yang ada di dalam ponselnya. Awalnya dia tampak biasa-biasa saja melihat foto-foto tersebut. Namun Gerry langsung merinding saat menyadari dalam salah satu foto anaknya itu ada muncul sebuah penampakan hantu prajurit yang menatap kearah kamera tersebut.

"Wujud penampakan tersebut seperti seorang pria, sepertinya hantu tersebut dulunya prajurit yang berdiri di samping pohon tersebut,'' ujar Gerry.

Gerry juga mengaku saat melewati pepohonan tersebut, dirinya tidak melihat dan merasakan apa pun. Semuanya tidak ada yang aneh dan biasa-biasa saja.

Sebelumnya The Mirror mengabarkan, salah satu sejarahwan kota Derry, Ken McCormack mengungkapkan bahwa lokasi dimana posisi foto tersebut di ambil memang dulunya pernah ditempati oleh tentara inggris.

Ada yang menduga bahwa tentara itu adalah hantu dari seorang penyair terkenal yang dahulu sering datang ke lokasi tersebut sebelum Perang Dunia I.

1 komentar:

  1. Tapi aneh..kok hantu juga punya sepatu dan berpakaian layaknya manusia...ternyata di dunia hantu sepatu eksis juga lah yap

    BalasHapus

Tentang Kami | Kontak