Sabtu, 31 Desember 2016

Penampakan Hantu Wanita Tertangkap Kamera di Gedung Bekas Rumah Sakit

Terseram.com Sejumlah sosok yang diduga hantu tertangkap kamera CCTV di The Marietta Museum of History yang terletak di Georgia, Amerika Serikat. Namun tak hanya kamera CCTV saja yang menangkap sosok tersebut, melainkan salah seorang pengunjung yang bernama Kristie Caputo secara tak sengaja juga menangkap sosok tersebut dalam kamera ponselnya.


Jika dilihat dari fotonya, hantu itu berdiri tepat di depan bekas seragam tentara pada Perang Dunia 1. Sempat ada yang menduga jika sosok yang tertangkap kamera itu adalah pantulan dari Caputo atau pun temannya, mengingat cahaya di tempat itu cukup redup dan seragam tentara itu teretak di sebuah almari yang terbuat dari kaca.

Namun anehnya tak satu pun dari Caputo atau teman-temannya yang memiliki wajah mirip dengan sosok tersebut. Dari hal inilah, beberapa orang mulai yakin jika itu adalah sosok penampakan hantu. Para penjaga museum juga meyakini jika itu memang adalah sosok penampkana hantu, karena memang museum Marietta ini sangat menyeramkan.


Menurut catatan, Museum Marietta sudah dibangun sejak 1845 dan pertama kali difungsikan sebagai gudang kapas. Namun tak lama setelah itu gedung tersebut direnovasi dan dijadikan sebagai Fletcher House Hotel. Bangunan itu kembali mengalami perubahan fungsi selama perang saudara dan dijadikan sebagai rumah sakit darurat serta kamar mayat para korban perang.

Di sisi lain, Jan Galt selaku Direktur Operasi Museum mengungkapkan jika itu bukanlah hantu yang pertama kali ia lihat di museum tersebut. Dia menyebutkan jika memang di museum itu sering terjadi peristiwa aneh, termasuk penampakan hantu. Galt bercerita jika di museum itu sering terdengar suara aneh, seperti ketukan besi, suara telapak kaki, hingga aroma popcorn atau cerutu yang muncul begitu kuat.

“Mereka sering melihat ada cahaya misterius dan penampakan yang terlihat seperti anak laki-laki yang tengah menjulurkan kepalanya ke lorong,” cerita Galt.

Meskipun museum tersebut cukup menyeramkan, namun sampai saat ini The Marietta Museum of History tidak pernah sepi dari pengunjung.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak