Minggu, 08 Januari 2017

Hantu Wanita Ini Tertangkap Kamera Sedang Mengintip di Balik Pohon Tua

Terseram.com - Lagi-lagi dunia maya kembali dihebohkan dengan penampakan sesosok hantu wanita yang tertangkap kamera. Sosok hantu yang diduga berwujud wanita itu tertangkap kamera sedang mengintip di balik pohon tua yang terletak di belakang rumah tua di London, Inggris. Kejadian mistis itu pun berhasil diabadikan oleh tim pemburu hantu Lancashire.

Salah satu tim pemburu hantu, Erica Gregory mengungkapkan jika ia mendapati sosok menyeramkan itu ketika tengah melakukan tur di rumah tua tersebut bersama dengan kelompok paranormal lainnya. Tur pun ia mulai dari dalam ruangan, hanya saja penampkana tersebut justru tertangkap di luar rumah, saat ia tengah mencari udara segar dengan membuka jendela.

“Saya membuka jendela karena ingin mencari udara segar. Saat itu juga saya melihat ada sebuah pohon tua, yang kabarnya sudah berusia 100 tahun. Lalu saya perhatikan dengan seksama, ternyata ada kabut yang secara perlahan mulai terbentuk,” kata Erica.

Saat itu juga Erica langsung mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel yang ia bawa dengan menambahkan filter inframerah. Hasilnya, ia berhasil menangkap sesosok penampakan hantu wanita yang mengenakan gaun panjang sedang mengintip dari balik pohon.

“Wujudnya terlihat jelas, karena ia memiliki warna yang lebih terang daripada warna pohon yang terlihat lebih abu-abu saat dipotret dengan menggunakan filter inframerah. Saya yakin jika kamera ini berhasil menangkan keberadaan sosok makhluk halus. Tapi sayangnya perekam suara tidak bekerja secara maksimal, karena saat itu angin tengah berhembus kencang,” imbuhnya.



Di sisi lain, Erica juga menjelaskan jika ia dan timnya tiba di rumah tersebut pada pukul 19;30 malam waktu setempat. Namun saat dalam penelusuran, ia mendapati nama Eddie terdengar samar-samar dari dalam rumah tua tersebut.

“Saat melakukan penelusuran kami mendapati sebuah nama, yakni Eddie. Mungkin ada yang tahu apa hubungannya Eddie dengan rumah tua ini?,” tuturnya.

Lebih lanjut, Erica juga menjelaskan jika ia mulai tertarik dengan dunia gaib saat sang ayah telah meninggal dunia. Karena saat itu, ia mulai mengalami berbagai hal-hal gaib yang diluar logika. Saat ia ikut ke rumah ibunya, ia juga terus mengalami kejadian gaib. Hal itulah yang menjadi awal mulanya tertarik dengan hal gaib.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak