Jumat, 06 Januari 2017

Serem, Pria Ini Diikuti Hantu Perdana Menteri Inggris

Terseram.com Salah seorang sopir bus di Inggris bernama Craig Cooper mengalami kejadian yang cukup menyeramkan saat tengah menunggu kedatangan kereta bawah tanah di Quennsway, London pada tengah malam. Karena ia mengakui jika saat itu ia tengah diikuti oleh arwah mantan Perdana Menteri Inggris, Sir Winston Churchill.


Sopir bus berusia 23 tahun itu awalnya tidak menyadari keberadaan sosok arwah tersebut. Ia baru menyadari keberadaannya setelah mengirimkan foto ke pacarnya, Nicolle Lewis, dan saat itu juga pacarnya mengungkapkan bahwa dirinya melihat penampakan pria berambut botak di tengah-tengah fotonya.


Cooper pun meyakini jika penampakan tersebut adalah arwah Perdana Menteri Inggris yang pernah menggunakan stasiun Down Street di seberang Taman Hyde sebagai tempat perlidungan diri dari bom saat Perang Dunia ke-II. stasiun itu sendiri kini sudah di tutup oleh pemerintah karena banyak terjadi hal-hal yang janggal.

“Saat itu saya merasa jika ada seorang pria yang terus mengikutiku. Karena itulah saya bersandar pada dinding stasiun. Saat itu saya merasa ada suatu hal yang tidak menyenangkan dan saya juga sedikit ketakutan. Tapi saya membiarkan hal itu sampai saya sampai di kamar hotel dan mengamati foto itu,” kata Cooper.

Cooper juga menyampaikan jika sang pacar awalnya hanya melihat ada bayangan berwarna putih di belakangku. Bayangan itu sendiri membentuk dua lengan serta kepala.


“Saya tercengang melihat bayangan di foto itu. Jika saya melihat bayangan itu sewaktu masih di stasiun, pasti saya akan langsung berlari ke jalan raya. Karena saya sangat percaya jika hantu itu memang ada, tapi selama ini saya belum pernah melihat sosok penampakan hantu,” ungkapnya.

Sejak foto itu menjadi viral, banyak para pemburu hantu dan paranormal meyakini jika itu memang benar adalah foto penampakan dari mantan Perdana Menteri Inggris, Sir Winston Churchill.

“Sebelumnya saya memang sering mendengar bahwa banyak yang melihat penampakan hantu Churchill di stasiun bawah tanah. Setelah menunjukkan foto itu pada paranormal, mereka juga sepakat jika itu memang arwah dari Churcill. Namun tak sedikit juga yang mengklaim jika itu adalah bayangan dari diriku sendiri,” pungkas Cooper.

1 komentar:

Tentang Kami | Kontak