Sabtu, 17 Maret 2018

10 Tokoh Anak Kecil Terseram di Film Horror

Terseram.com - Samara, adalah hantu anak perempuan dalam film The Ring, yang berhasilkan memberikan nuasa mencekam dalam film tersebut. Namun ternyata masih banyak lagi film-film horor yang sukses dengan anak kecil sebagai tokohnya. Dalam artikel kali ini, terseram menyajikan 10 daftar film horor yang diperankan oleh anak kecil.

1. Alice Spages (Alice, Sweet Alice, 1976)

Alice adalah seorang gadis berumur 12 tahun. Dia mengenakan mantel berwarna kuning dan bertopeng plastik. Alice dengan brutalnya mencekik kakak perempuannya hanya karena kecemburuannya terhadap sang kaka yang lebih cantik dari dirinya. Gadis ini membunuh kakaknya dan membiarkannya tergeletak di gereja yang setelah itu dibakarnya.


2. Rhoda Penmark (The Bad Seed, 1956)

Rhoda Penmark selalu mendapatkan apapun yang dia mau dari orang tuanya. Apabila keinginannya tidak dipenuhi, dia dapat melakukan apa saja demi mendapakan keinginannya tersebut., termasuk membunuh. Penampilannya yang lugu, cantik, dan lucu ini ternyata adalah seorang pembunuh berdarah dingin.


3. The Brood (The Brood, 1979)

Dr.Hal Raglan (Oliver Reed) adalah seorang psikiater yang berhasil menemukan metode baru untuk menyembuhkan pasiennya. Metodenya dengan mengkonversikan rasa sakit psikologis menjadi luka fisik. Semakin melepaskan amarahnya, sang pasien akan mengalami semakin banyak luka lebam pada tubuhnya. Teknik Raglan tersebut disebut dengan sebutan Psychoplasmic.


4. Regan MacNeil (The Exorcist, 1973)

Regan MacNeil mengelami perubahan dari seorang gadis kecil yang menggemaskan menjadi gadis yang menyeramkan. Hal itu terjadi setelah dia kerasukan setan. Salah satu adegan yang menyeramkan dalam film ini adalah ketika Regan memutar kepalanya hingga 360 derajat.


5. Charlie McGee (Firestarter, 1984)

Stephen King selalu sukses akan karya-karya kisah menyeramkannya. Kali ini pun dia berhasil menulis cerita menyeramkan tentang seorang anak kecil bernama Charlie McGee. Melalui eksperimen yang dilakukan oleh pemerintah, ia dapat melakukan telekenisis. Dia mampu mengeluarkan api, dan menyerang orang-orang yang menyakitinya.


6. Henry Evans (The Good Son, 1993)

Seorang anak kecil yang terkenal melalui film Home Alone ini ternyata mampu mengembangkan aktingnya dalam film The Good Son. Perannya sebagai Henry Evans, anak kecil yang sadis yang gemar menyiksa binatang hingga mengancam nyawa sepupunya.


7. Damien Thorne (The Omen, 1976)

Damien Thorne lahir sebagai Antichrist, yang diyakini sebagai titisan iblis. Orang tuanya tidak menerima kalau anaknya menjadi incaran untuk dibunuh. Namun ternyata anaknya tersebut justru berbahaya bagi orang-orang yang mengincarnya. Kematian datang kepada orang-orang yang hendak membunuhnya.


8. Samara (The Ring, 2002)

Samara dibunuh sang ibu karena dipercaya membawa kutukan. Mayat Samara dibuang ke dalam sumur. Terdapat sebuah video tape misterius yang menampilkan sosok samara keluar dari dalam sumur. Orang-orang yang menonton video tersebut akan tewas setelah menonton video tersebut.


9. Claudia (Interview with the Vampire, 1994)
Sosok Kirsten Dunst yang sebagai vampir kecil menyita perhatian penonton dalam film ini. Karakter Claudia disebut-sebut mengundang iba, karena dia sendiri sebenarnya tidak memiliki keinginan menjadi seorang vampir.


10. Michel Myers (Halloween, 2007)

Halloween yang dirilis pada tahun 1978 menjadi salah satu film horor populer dan menakutkan. Pada akhirnya film ini dibuat remake-nya pada tahun 2007. Film horor ini menceritakan tentang masa kecil Michael Myers, yang tega membunuh keluarganya sendiri.


Apakah kamu tau film horor lainnya yang diperankan oleh anak kecil?

1 komentar:

Tentang Kami | Kontak