Selasa, 09 Oktober 2018

Penampakan Hantu di Hotel Stanley Colorado

Terseram.com - Hotel Stanley menjadi terkenal mendadak karena penampakan hantunya. Hotel tersebut adalah sebuah hotel yang terletak di Colorado. Salah seorang tamu yang menginap di hotel itu secara tak sengaja mengabadikan hantu dalam foto yang diambilnya.

Henri Yau, yang saat itu sedang menginap di Hotel Stanley, memotret tangga hotel itu. Ketika melihat hasil fotonya, ternyata terlihat ada sosok wanita di atas tangga. Padahal sebelum mengambil foto itu, dia sangat yakin tidak ada orang sama sekali berdiri di tangga ketika itu.

Foto penampakan hantu yang diambilnya itu diposting ke dalam akun Instagram miliknya. Dalam captionnya dia jelaskan bahwa mungkin secara tidak telah memotret hantu.


Tidak hanya di Instagram saja, Henry juga menceritakan pengalamannya itu melalui sebuah website bernama Click2Houston.

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata memang sering terjadi pengalaman mistis di Hotel Stanley. Bahkan melalui website resmi hotel, dijelaskan bahwa hantu yang tertangkap kamera itu adalah seorang pemilik dan sekaligus pendiri hotel, Flora. Flora mendirikan hotel itu bersama Freelan Oscar Stanley suaminya.

Freelan Oscar dan Flora Stanley dipercaya sering menampakan diri di Hotel Stanley.  Sosok mereka lebih sering terlihat di ruang billiard yang merupakan tempat favorit mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak