Sabtu, 06 Oktober 2018

Perbedaan Anak Kristal, Anak Indigo, dan Anak Pelangi

Terseram.com - Anak Bintang atau Star Child adalah anak kecil yang mempunyai kemampuan khusus yang tidak biasa. Mereka dibagi ke dalam tiga jenis, yaitu anak indigo, anak kristal, dan anak pelangi.

Anak indigo

Pada umumnya anak indigo memiliki sifat keras kepala, tidak sabaran, kreatif, pemberontak, hiperaktif. Biasanya mereka juga berpikir lebih cepat daripada orang pada umumnya. Selain itu tingkat kedewasaan mereka juga berkembang secara tidak wajar.

Jika dilihat dari fisiknya, pertumbuhan gigi anak indo termasuk cepat waktu kecilnya. Bentuk lingkar kepala mereka juga agak lebih besar.


Anak Kristal

Ciri-ciri fisik anak kristal memiliki mata yang besar dengan warna yang berbeda. Anak kristal memiliki sifat toleran, penuh kasih sayang, dan penyabar. Mereka cenderung penyendiri dan tidak suka berada dikeramaian karena tidak suka berkomunikasi dengan orang secara langsung.

Anak pelangi

Anak pelangi ketika dari bayi bahkan sudah menguasai berbagai kemampuan khusus. Seperti menari ringan, bermain piano sederhana, bahkan mengerti beberapa bahasa. Semakin lama mereka menjadi sulit dipahami, bahwa bagi anak indigo pun, mereka juga sulit dipahami.

Anak indigo biasanya seperti memiliki dunianya sendiri. Mereka juga mampu belajar sendiri dengan cepat. Sifat mereka biasanya penyayang, aktif. Selain itu mata mereka juga besar yang mirip dengan anak kristal.

Jika dilihat dari segi auranya, anak indigo memiliki aura gelap, aura anak kristal lebih terang daripada indigo, dan aura anak pelangi memancarkan spektrum cahaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak