Sabtu, 20 Oktober 2018

Pohon yang Tidak Bisa Ditebang di Sunter

Terseram.com - Di Sunter mitosnya ada sebuah pohon gaib yang tidak bisa ditebang bahkan disekitar area pohon sering adanya kecelakaan dan sering membuat jalan macet.

Jika dilihat pohon ini sama seperti pohon biasa yang ada di tepi tepi jalan jika dilihat dengan sekilas, namun yang membuat pohon ini terlihat menjadi beda yaitu dengan cerita mistis dan mitosnya yang ada dalam sebuah pohon ini membuat warga sekitar menjadi takut.

Pohon ini dengan warga dianggap sangat keramat dan sering sekali menimbulkan kecelakaan lalu lintas, menurut pegawai yang berada di dekat pohon angker tersebut yaitu pegawai sebuah kantor penyewaan mobil ini hampir setiap hari ada orang yang kecelakaan di dekat pohon ini.

“Sudah sering dan banyak mobil yang nabrak pohon itu tapi korban tidak sampai meninggal,” ujar Andi Santoso pegawai penyewaan mobil tersebut.


Bahkan banyak  juga warga yang gelisah dengan pohon keramat ini, mereka berusaha untuk menebang pohon namun usaha mereka gagal karena semua benda tajam yang digunakan untuk memotong pohon tersebut menjadi tumpul jika benda tajam ini mengenai pohon keramat tersebut.

“Pernah waktu itu coba dipotong sama kita, akan tetapi susah, golok sama gergaji juga gak bisa, bingung saya, apalagi setelah mencoba memotong pohon setelah itu malah jadi sakit,” ujar Rahmat, warga Sunter.

Selain sering terjadinya kecelakaan dan berhawa angker, pohon tersebut yang berada ditengah jalan Sunter ini juga sering membuat kemacaetan lalulintas karena letak pohonya yang berada di perempatan jalan.

Belum  adanya tindakan atas keberadaan pohon ini dari petugas pemerintah setempat, mungkin dinas setempat tjuga akut dengan cerita pohon yang menyeramkan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak