Senin, 26 Oktober 2015

Pocong Persib Dihantui Makhluk Halus

Salah seorang pendukung Persib yang sering berpenampilan seperti pocong ini mengaku sering mengalami kejadian horor. Pria bernama Hendi ini mengaku pernah diganggu hantu.

Kejadian mistis pertamanya adalah ketika sedang menonton Persib di Stadion si Jalak Harupat. Saat itu tiba-tiba saja Hendi merasa tidak enak badan dan gelisah. Hal tersebut dikarenakan Hendi menjadikan makhluk halus sebagai bahan candaan ketika sedang mengenakan kostum pocong tersebut.

“Saya waktu itu habis dari toilet dan bertemu bapak-bapak. Bapak itu bertanya apa kamu tidak takut hantu asli? Saya pun jawab tidak karena mereka teman saya. Beberapa menit kemudian di tribun saya pusing, tidak enak badan, dan juga gelisah. Akhirnya saya kembali ke toilet untuk meminta maaf pada hantu penunggu disana, seketika saya sehat kembali,” tutur Hendi.

Kejadian mistis yang kedua saat itu dialaminya ketika hendak pulang dari Stadion si Jalak Harupat. Di tengah jalan dia menabrak burung hantu. Tak lama setelah itu tiba-tiba muncul sosok wanita berambut panjang dan bergaun putih di pinggir jalan.


“Saya tidak kapok meski harus bertemu hantu asli, soalnya niat saya bukan mengganggu mereka, hanya untuk mendukung Persib,” tegas fans Robby Darwis itu.

Hendi juga pernah kehilangan anak pertama. Meninggalnya sang anak ,dipercaya orang karena tidak hanya sekadar sakit, tapi karena kebiasaan Hendi berdandan pocong.

Namun, Hendi tidak percaya takhayul dan akhirnya kembali mendapat dukungan dari keluarnya agar dapat mendukung Persib dengan caranya sendiri.

Anda yang ingin bertemu pocong persib ini sebaiknya duduk di tribun Barat Stadion si Jalak Harupat. Di sanalah Pocong Hendi sedang mendukung Persib.

“Selama Persib belum juara, saya  tetap berdandan seperti ini. Jika Persib sudah juara mungkin saya ganti dandanan,” pungkas Hendi

Persib sudah juara, dan apakah hingga saat ini Pocong Persib masih ada?

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak