Minggu, 08 November 2015

Suara Tangisan Hantu Wanita di Sudut Ruangan

Perkenalkan nama saya Boby (Nama Samaran), saya adalah orang yang hobi bermain PlayStation (PS). Ketika itu ada sebuah game yang sangat membuat saya penasaran untuk menamatkannya hingga saya tidak ingat untuk tidur lagi

Pada waktu itu saya sedang main PS hingga larut malam. Mulai bermain sejak jam 8 malam, tak terasa waktu telah menunjukan jam 11 lewat 30 menit. Awalnya sebenarnya biasa saja, tidak ada hal yang aneh sama sekali.

Namun tiba-tiba, seketika terdengar suara tangisan seorang wanita dari sudut ruangan yang gelap. Karena pada saat itu lampu ruangan saya matikan sehingga sumber cahaya utama hanya pada layar televisi yang digunakan untuk bermain PS.

Suara tangisan itu sangat jelas terdengar !!!!


Sontak saya terkejut dan langsung mematikan PS dan TV. Lari langsung menuju kamar dan berusaha untuk tidur.

Mengingat kejadian horor itu memang sangat mengerikan. Karena pada saat itu semua anggota keluarga di rumah sudah tidur, hanya saya yang masih bangun.

1 komentar:

Tentang Kami | Kontak