Kamis, 04 Februari 2021

Phi Pret, Hantu yang Menyesal Asal Thailand

Terseram.com - Hantu Phi Pret adalah hantu yang cukup tidak biasa. Tidak seperti hantu-hantu pada umumnya yang sering berada hutan, rawa, atau tempat angker, justru Phi Pret sering terlihat di tempat ibadah. Lalu mengapa Phi Pret ini nongkrongnya sering di tempat ibadah?

Menurut kisah yang beredar, Phi Pret datang ke tempat ibadah karena menyesal atas perbuatannya ketika dia masih hidup. Hantu ini datang untuk meminta ampun kepada Tuhan atas perbuatannya tersebut.

Menurut seorang warga Thailand, Hantu Phi Pret memiliki sosok yang sangat tinggi, hingga mencapai ketinggian pohon kelapa. Tidak hanya tinggi, ukuran tubuhnya juga besar dengan lengan panjang yang bahkan melewati dengkul.


Meskipun ukuran tubuhnya besar, tetapi mulut Phi Pret hanya berukuran sebesar lubang jarum saja. Konon semasa hidupnya, hantu Phi Pret sering berkata kasar, berbohong, bahkan memaki orang lain dan orang tuanya. Karena perbuatan jahatnya semasa hidupnya itulah yang membuat hantu Phi Pret bangkit dengan kondisi bentuk tubuh seperti itu.

Apabila sedang berada ditempat ibadah mendengar suara hembusan angin kencang seperti suara angin yang menerpa pada pepohonan, suara tersebut dipercaya merupakan teriakan penyesalan hantu Phi Pret. 

Terlebih lagi apabila suara tersebut terdengar dengan jelas meskipun di area sekitar tidak ada pepohonan sama sekali. Selain itu, suara tersebut juga diyakini merupakan permintaan Phi Pret untuk didoakan oleh orang yang sedang berada ditempat ibadah agar dosanya diampuni.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak