Selasa, 06 September 2016

Inilah 7 Aplikasi Pendeteksi Hantu

Tak dipungkiri jika kita hidup berdampingan dengan berbagai makhluk halus, entah itu jin, syetan, atau pun iblis. Namun kita tidak bisa merasakan atau melihat kehadirannya, terkecuali kita diberi kemampuan khusus atau biasa disebut dengan indera keenam untuk bisa melihat makhluk-makhluk halus tersebut.

Namun siapa sangka, di zaman yang serba modern ini kita bisa mendeteksi, mendengar, atau pun melihat keberadaan hantu dengan hanya bermodalkan smartphone. Karena saat ini banyak aplikasi yang diciptakan untuk mendeteksi keberadaan hantu, mulai dari Ghost Detector Pro, All in One Ghost Hunter, hingga Ghost Radar Classic. Pastinya kamu penasaran bukan, oleh sebab itu simak ulasan ketujuh aplikasi pendeteksi hantu yang berikut ini.

1. Ghost Detector Pro


Aplikasi ini disebut sebagai aplikasi yang paling akurat untuk mendeteksi keberadaan hantu yang ada di sekitarmu. Aplikasi ini akan memunculkan titik berwarna hijau yang mengindikasikan tempat berdirinya hantu tersebut.

2. All in One Ghost Hunter


Aplikasi ini wajib kamu bawa jika mengunjungi tempat yang angker. Karena aplikasi All in One Ghost Hunter ini mampu mendeteksi frekuensi makhluk halus yang ada di sekitarmu. Tak hanya itu, aplikasi ini disebut-sebut bisa menangkap suara makhluk halus.

3. TRS Ghost Finder


Kalau kamu seorang pemberani, maka tidak ada salahnya jika kamu menginstal aplikasi TRS Ghost Finder di smartphone kesayanganmu. Kabarnya, dengan aplikasi ini kamu bisa melihat kehadiran pocong, kuntilanak, dan hantu-hantu lainnya yang divisualisasikan dalam bentuk gambar di smartphone milikmu.

4. Ghost Locator


Aplikasi ini sangat menarik bagi kamu para pecinta hal-hal mistis. Karena aplikasi ini akan menyajikan data yang sangat rinci mulai dari usia hantu hingga kronologi kematian hantu yang kamu temui.

5. Paranormal EMF Recorder


Berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi yang satu ini hanya bisa merekam suara makhluk halus. Sehingga kamu bisa mendengarkan suara makhluk halus yang ada di sekitarmu.

6. Camera Ghost Radar Joke


Pastikan kamu seorang pemberani sebelum menginstal aplikasi yang satu ini. Karena kamu bisa melihat dengan jelas penampakan hantu yang ada di sekitarmu dengan hanya memotret tempat di sekelilingmu.

7. Ghost Radar Classic



Yang terakhir adalah aplikasi Ghost Radar Classic. Kabarnya, aplikasi yang satu ini dibekali sensor yang mampu mendeteksi keberadaan hantu disekitarmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak