Selasa, 06 September 2016

6 Kemampuan Anak Indigo yang Jarang Diketahui Orang

Hidup sebagai indigo tidaklah mudah. Karena selalu mengalami beragam kejadian yang cukup mengiris hati. Anak indigo kerap dikucilkan, dibully, dibilang aneh, dan dihindari banyak orang. Tentu ini pernah dialami semua anak indigo. Tidak ada satupun yang lepas dari penderitaan dikucilkan lingkungan masyarakat.

Entahlah mengapa, anak indigo itu seolah-olah adalah monster yang berbahaya. Selalu tersisihkan. Tidak punya teman yang sebaya karena biasanya hanyalah orang-orang tua yang mau bergaul dan baik kepadanya. Ini membuat mayoritas anak indigo tumbuh dengan kepribadian introvert. Mereka minder dan mencabut dirinya dari pergaulan.



Tapi di balik tragisnya hidup anak indigo. Mereka sebenarnya memiliki kemampuan luar biasa yang jarang dimiliki manusia. Berikut adalah 6 kemampuan anak indigo yang jarang diketahui orang:

1. Memiliki IQ yang tinggi

Anak indigo ternyata memiliki IQ yang tinggi loh! Kecerdasan intelijensi mereka benar-benar di atas rata-rata. Minimal mereka ber-IQ 120. Dan IQ ini biasanya akan meningkat di kemudian hari.

2. Memiliki Bakat Seni yang Mumpuni

Anak indigo itu memiliki kemampuan seni yang mumpuni. Mereka pandai main alat musik. Pandai menyanyi. Pandai menari. Pandai melukis. Dan mayoritas dari mereka memiliki daya imajinasi sangat tinggi.

3. Memiliki Kemampuan Membaca Pikiran Orang Lain

 Berhati-hatilah dengan anak indigo. Mereka bisa membaca pikiranmu walaupun kamu diam. Sensitivitas mereka memang luar biasa sehingga walaupun kamu diam, pikiranmu terdengar olehnya. Maka dari itu, jangan sekali-kali nggrundel atau ngrasani anak indigo.

4. Memiliki Kemampuan Self Healing

Anak indigo itu punya kemampuan self healing juga, yaitu bisa menyembuhkan dirinya sendiri saat sakit. Mereka menggunakan do'a-do'a dan teknik pengolahan energi untuk membuang rasa sakit.

5. Memiliki Keterampilan Menembus Alam Gaib

Anak indigo sejak lahir memiliki bakat supranatural. Mayoritas dari mereka bisa menembus alam gaib. Penglihatan mereka terhadap entitas gaib sangat tajam. Mereka juga bisa mengeluarkan sukma dari tubuhnya sehingga bisa meraga sukma atau astral projection.

6. Memiliki Kemampuan Menerawang Masa Depan

Keterikatan jiwa anak indigo dengan dinamika kosmos sangat tinggi. Sehingga mereka bisa menerawang masa depan karena bisa mengakses informasi pada dimensi waktu yang paralel.


1 komentar:

Tentang Kami | Kontak