Rabu, 07 September 2016

Mengenal Tipe-Tipe Anak Indigo

Anak Indigo memang penuh misteri. Mereka adalah spesies manusia yang memiliki banyak kemampuan supranatural. Mereka adalah anak yang memiliki aura berwarna indigo (nila) yaitu warna perpaduan antara biru dan ungu. Semakin pekat warnanya, maka semakin saktilah keilmuan indigonya.

Anak indigo ternyata ada bermacam-macam jenisnya loh. Dan berbagai jenis ini memiliki visi dan misi berbeda-beda. Kemampuannya pun berbeda-beda. Apa sajakah tipe-tipe anak indigo yang ada di muka bumi ini? Inilah daftarnya:



1. Anak Indigo Tipe Spiritual

Anak indigo tipe spiritual adalah jenis anak indigo yang memiliki visi pada kehidupan spiritual, yaitu kehidupan yang sarat akan penggemblengan ruh, sehingga ruh menjadi bersih dan bisa berjumpa dengan Tuhannya. Indigo Spiritual memiliki misi membawa masyarakat Bumi ke dalam kesadaran spiritual yang tinggi. Bagi mereka, agama harus mampu mengantar pada kesadaran tinggi itu. Agama harus dihayati.

2. Anak Indigo Tipe Humanis

Anak Indigo tipe humanis adalah jenis anak indigo yang memiliki visi pada kehidupan manusiawi. Kehidupan duniawi yang penuh dengan tantangan dan lika-liku. Indigo humanis selalu dibayang-bayangi misi akan perdamaian manusia. Dan mereka biasanya aktif dalam gerakan-gerakan sosial berbasis filantropi yang asah, asih, dan asuh.

3. Anak Indigo Tipe Artis

Anak indigo tipe artis adalah jenis anak indigo yang memiliki visi pada kehidupan yang penuh seni. Mereka menyukai dan memiliki bakat pada berbagai macam seni, seperti seni musik, seni tari, dan seni lukis. Tipe artis merupakan satu-satunya jenis anak indigo yang supel dan periang. Mereka bergaul dengan manusia lain secara total. Meskipun tetap saja sebagaimana anak indigo jenis lain, tipe artis pun terkadang melankolis.

4. Anak Indigo Tipe Supranatural

Anak indigo tipe supranatural adalah jenis anak indigo yang memiliki visi pada kehidupan yang sarat akan metafisika. Mereka memiliki bakat laduni ilmu supranatural. Meskipun berbakat alami memiliki kemampuan psikis seperti telekinesis, mediumship, healing, dan astral projection. Namun Indigo Supranatural juga memiliki misi untuk terus mengasah bakatnya. Ketika mereka sudah remaja hingga dewasa, biasanya mereka hobi berburu hantu.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak