Kamis, 08 Desember 2016

4 Cara Mudah dan Cepat Membuka Mata Batin

Terseram.com- Ada banyak cara membuka mata batin dengan cepat dan mudah. Seperti yang akan dipaparkan oleh Terseram.com ini juga merupakan cara yang paling cepat dan mudah untuk membuka mata batin. Cara ini disusun berdasarkan banyak referensi terutama berasal dari narasumber terpercaya yang memang memiliki kemampuan membuka mata batin ini.

Tapi sebelumnya, kami akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu mata batin. Mata batin adalah sebuah istilah metafisika yang merujuk pada organ manusia yang sifatnya spiritual, di mana organ ini berfungsi untuk mengindera hal-hal spiritual pula. Hal-hal yang sifatnya transenden, mistik, gaib, dan tidak mungkin dapat terindera dengan panca indera manusia yang memang memiliki banyak sekali kekurangan.



Dengan membuka mata batin, seorang manusia akan mampu melihat, merasakan, bahkan mencium aroma dunia gaib beserta segala makhluk dan realitas yang ada di dalamnya. Tapi sayangnya upaya membuka mata batin itu susah. Apalagi bila membuka mata batin secara mudah dan cepat, alias instant. Tentu saja ini membutuhkan teknik yang tidak biasa.

Bahkan teknik membuka mata batin melalui bantuan seorang guru saja masih memerlukan ritual yang panjang. Tidak ada yang sekilas langsung terbuka. Kalau pun ada seorang guru, dalam hal ini paranormal yang menjanjikan terbukanya mata batin dalam hitungan 24 jam, biasanya mereka akan meminta uang yang besar kepada kita, sebagai biaya program ijasah mata batin itu.

Nah kali ini, Terseram.com akan membagikan ilmu membuka mata batin secara mudah dan cepat. Berikut adalah 4 cara mudah dan cepat membuka mata batin, cobalah kamu praktekkan secara rutin cara-cara ini, sebagai wujud ikhtiarmu. Semoga Tuhan Meridhoi terbukanya mata batinmu. Karena biar bagaimana pun, kemampuan seseorang itu hanya akan terbuka berkat Kehendak Allah, karena tiada daya dan kekuatan selain dari Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa.

1. Untuk membuka mata batin secara mudah dan cepat. Kamu perlu memperluas dulu wawasanmu seputar mata batin dan alam gaib. Belajarlah hakikat mata batin dan alam gaib. Cara dengan banyak membaca referensi di buku maupun internet. Kamu juga bisa banyak bergaul dan diskusi dengan orang-orang yang memang memiliki mata batin terbuka.

2. Kebiasaan belajar hakikat mata batin dan alam gaib akan mampu mengondisikan jiwa ragamu pada kesiapan menerima ilmu. Belajar dan bergaul, membaca hakikat ibarat sedang mengetuk pintu mata batin. Lama-lama pintu ini akan terbuka.

3. Tingkatkan ibadahmu. Apapun agamamu, mata batin itu sifatnya universal. Setiap orang memilikinya dan setiap orang boleh membukanya untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya sebagai kemampuan spiritual. Meningkatkan ibadah bisa menjadi upayamu membersihkan jalur batin, sehingga mata batin dapat terang benderang melihat alam gaib.

4. Pandai-pandailah mengendalikan rasa takut. Mayoritas orang yang ingin membuka mata batin dengan mudah dan cepat ternyata biasanya di dalam dirinya masih tersimpan rasa takut. Mereka tegang dan takut sekali bila mata batin mulai terbuka dan dapat melihat hal-hal menakjubkan sekaligus mengerikan di alam gaib. Padahal rasa takut sekecil apapun itu akan dapat membuat mata batin tertutup lagi.

Begitulah 4 cara membuka mata batin secara mudah dan cepat. Semoga cara ini bisa membantumu mewujudkan cita-cita membuka mata batin agar menjadi manusia yang waskita dan bijaksana. Aamiin. Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel kami yang lain. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak