Rabu, 14 Desember 2016

7 Arti Mimpi Melihat Ular, Memegang Ular, Kejatuhan Ular

Terseram.com- Mimpi tiada habisnya untuk dibahas. Mimpi manusia memang unik dan aneh. Mengandung sejuta makna yang perlu disingkap. Karena mimpi dapat memberikan petunjuk soal bagaimana manusia harus hidup.

Tidak semua mimpi terasa manis. Ada mimpi-mimpi yang rasanya pahit, gelap, menakutkan. Mimpi yang buat trauma dan badan sampai ikut terasa sakit. Mimpi di mana konon hantu berkontribusi dalam meneror pikiran bawah sadar.



Pernahkah kamu mimpi kejatuhan ular? Atau digigit ular? Menginjak ular? Memelihara ular atau malah mencium ular? Atau kamu mimpi makan daging ular? Pokoknya apapun yang berhubungan dengan mimpi ular ternyata punya arti sebagai berikut:

1. Mimpi melihat ular artinya adalah seseorang sedang dalam kondisi kalut dan sepi. Ia merasa hidupnya butuh tantangan dan keramaian. Ia ingin situasi menegangkan bersama orang baru. Sayangnya itu susah tercapai.

2. Mimpi menginjak ular artinya adalah seseorang ragu-ragu terhadap pilihan hidupnya. Ia merasa apa yang sudah dipilihnya ternyata membuat hidupnya terasa terancam dan tidak bahagia.

3. Mimpi kejatuhan ular artinya adalah meskipun usaha yang telah dilakukan selama ini sudah sangat keras tapi ternyata tidak membuahkan hasil apapun. Karena ternyata selama ini seseorang dikuasai mindset tentang rasa takut dan kegagalan.

4. Mimpi digigit ular artinya adalah ada saat-saat di mana ada bahaya mendekat tapi seseorang diam saja tidak berkutik karea ia terlalu pasrah dan putus asa atas takdir.

5. Mimpi makan ular artinya adalah rejeki yang selama ini dimakan tidaklah halal atau termasuk perbuatan samar-samar tidak ada faedahnya layaknya berjudi.

6. Mimpi mencium ular artinya adalah seseorang terlalu terbiasa berkutat pada masalah yang sama, meski ia sudah merasa stres dan jenuh.

7. Semua arti Mimpi ular punya makna yang buruk. Jadi Hati-hatilah bila memimpikan ya. Ubah nasibmu dengan menyadari kesalahan-kesalahanmu.

Begitulah 7 arti mimpi yang berhubungan dengan ular. Mulai sekarang waspadalah bila memimpikannya karena maknanya memang cukup menyeramkan menyangkut kehidupan sehari-hari. Mimpi adalah Petunjuk dan Hidayah. Jadi gunakanlah mimpimu sebaik-baiknya sebagai alat mengetahui jalan kebenaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak