Rabu, 14 Desember 2016

Penampakan Mengerikan di Siaran Langsung BBC Breakfast

Terseram.com - Baru-baru ini sebuah peritiwa yang cukup membuat bulu kuduk merinding terjadi di sela-sela syuting acara yang berjudul BBC Breakfast. Dalam video yang berhasil di tangkap oleh kamera menunjukkan ada beberapa kali bayangan hitam bolak balik di depan kamera.

Banyak orang yang menduga bahwa bahwa bayangan yang bolak balik tersebut merupakan makhluk tak kasat mata yang sedang melintas di depan kamera yang berada dalam studio televisi tersebut.


Dalam video tersebut awalnya sang presenter Louise Minchin dan Dan Walker tengah berbincang bincang dengan artis Jo Horton, Ketiganya juga tampak duduk di atas sofa berwarna merah sembari terus berbincang-bincang.

Namun yang cukup mengerikan ialah saat kamera sudah fokus merekam, tiba-tiba saja beberapa kali layar tampak gelap dalam beberapa saat.

Salah satu pemirsa yang sedang menyaksikan acara tersebut lalu merekam peristiwa mengerikan itu. Ia lalu mengunggahnya ke situs youtube dengan akun bassline518. Namun meskipun banyak yang mengklaim bahwa itu adalah sosok hantu yang sedang melintas. Pihak BBC melalui juru bicaranya mengatakan bahwa itu bukan seratus persen hantu, Mungkin juga itu adalah efek filter kamera.

Berikut Video penampakannya:


Bagaimana menurutmu?

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak