Senin, 12 Desember 2016

Asik Berfoto, Pria Ini Tak Sadar di Sampingnya Ada Penampakan Mengerikan

Terseram.com - Mungkin kita sudah cukup terbiasa jika mendengar atau bahkan melihat seseorang yang mungkin sedang asik berselfie namun malah muncul penampakan yang aneh dan berbau mistis muncul di samping objek utamanya.

Ya, yang namanya sebuah penampakan tentu bisa saja terjadi dimana pun. Seperti di dalam mobil, di dalam rumah, bahkan diatas puncak bukit pun bisa terjadi penampakan.
Kisah itulah yang dibagikan oleh pemilik akun Reddit, SlicedUpBeef. Pria ini membagikan foto sepupunya saat mendaki di puncak Dundas, Hamilton, Ontario.

Melihat latar belakang puncak bukit tersebut yang begitu menakjubkan, sang sepepu bersama dengan rekan-rekannya lalu berselfie ria dengan berlatar belakang pemandangan tersebut. Namun saat itu mereka belum menyadari jika satu foto ternyata muncul sesuatu yang aneh.

Jika dilihat sepintas memang foto tersebut tak ada bedanya dengan foto yang lain, namun saat di zoom muncul sebuah penampakan yang membuat siapa pun yang melihatnya tentu akan cukup merinding.

Tampak jelas di sela-sela tebing yang menjadi latar pemandangan tersebut muncul satu sosok yang tampak sedang berdiri dan melayang dengan pakaian berwarna abu-abu dantampak mengenakan celana panjang berwarna hitam.

Banyak yang menduga-duga bahwa penampakan tersebut hanyakalah orang yang sedang mendaki. Namun banyak juga yang mengatakan bahwa bagian tebing itu sangat curam dan sangat tidak mungkin untuk bisa dilintasi.

Lalu, siapakah sebenarnya sosok penampakan tersebut? Apakah itu benar-benar sebuah penampakan makhluk halus penjaga bukit tersebut yang memang cukup iseng muncul saat di siang hari? Namun hingga saat ini akun yang mengunggah foto tersebut belum memberikan komentar apa pun.

1 komentar:

Tentang Kami | Kontak