Minggu, 11 Desember 2016

Diteror Ilmu Hitam ?, Inilah 3 Tanaman Penangkalnya

Terseram.com Ilmu hitam, adalah sebuah ilmu yang tentunya sangat misterius dan juga mistis. Ilmu hitam juga sering disalahgunakan untuk mencelakai bahkan membunuh seseorang yang dianggap menjadi musuh pribadinya. Sebagai makhluk yang beriman, tentunya kamu tidak boleh takut dengan yang namanya ilmu hitam. Karena kamu bisa terus mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa demi mencegah serangan dari ilmu hitam. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menanam beberapa tumbuhan seperti dibawah ini sebagai usaha untuk menangkal ilmu hitam. Berikut adalah 3 tanaman yang bisa digunakan untuk menangkal ilmu hitam.

1. Pinang Merah


Pertama adalah tanaman Pinang Merah yang bisa kamu gunakan sebagai tanaman penangkal ilmu hitam. Jika dilihat secara sepintas, tanaman pinang merah hampir mirip seperti tanaman bambu, hanya saja bentuknya lebih pendek dan berwarna merah. Konon, pinang merah bisa menangkal berbagai ilmu hitam yang hendak menyerang sang pemilik rumah. Tanaman ini akan kembali mengirim ilmu hitam ke si pengerimnya atau menyerap ilmu hitam tersebut. Karena fungsinya tersebut, kamu bisa menanam tanaman ini di depan rumahmu sebagai penangkal ilmu hitam yang hendak mencelakakanmu atau keluarga kamu.

2. Bunga Mawar


Mungkin dibenakmu tidak akan pernah terpikirkan bahwa bunga mawar juga bisa digunakan sebagai tanaman penangkal ilmu hitam. Karena memang tanaman ini identik dengan hal-hal yang berbau romantis. Kabarnya, bunga mawar bisa menyerap ilmu hitam yang datang dan akan menetralkannya ke dalam tanah. Oleh sebab itu, kamu jangan pernah menginjak tanah tempat dimana bunga mawar itu tumbuh. Karena energi negatif yang sebelumnya dinetralkan oleh bunga mawar bisa berpindah e tubuhmu.

3. Kaktus


Yang terakhir adalah tanaman khas padang pasir, yakni kaktus. Seperti diketahui, kaktus adalah tumbuhan yang cukup indah, sehingga sering dijadikan sebagai tanaman hias di dalam rumah. Karena memang kaktus tak butuh perawatan khusus dan hanya membutuhan sedikit air. Namun ada baiknya jika kaktus di tanam di luar rumah, karena ternyata kaktus juga bisa digunakan sebagai tanaman penangkal ilmu hitam dan dipercaya bisa mendatangan keberuntungan serta rejeki.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak