Selasa, 20 Desember 2016

Horor, Hantu Ini Nongol di Foto Liburan Keluarga

Terseram.com Ada kejadian yang cukup horor saat pasangan suami istri asal London, Michael dan Wendy Holmes tengah berlibur. Karena ada penampakan berwarna putih yang diduga adalah penampkana muncul di foto liburan mereka. Sesosok berwarna putih itu terlihat seperti duduk di sudut tebing yang berlatar belakang pantai utara Siprus.

Foto itu mereka ambil di sebuah kastil di Siprus yang terletak di ketinggin. Konon, kastil tersebut dijadikan sebagai tempat pelemparan para pengkhianat pada masa itu. Sebenarnya penampakan hantu ditempat tersebut sudah menjadi suatu hal yang biasa, namun yang menjadi pertanyaan besar adalah penampakan yang diduga hantu itu muncul di siang bolong dan tertangkap kamera dari berbagai sudut yang berbeda dan terletak ratusan meter jauhnya.


Tak heran, setelah mengetahui tersebut, pasangan itu sangat ketakutan dan mencemaskan bahwa akan ada suatu kejadian buruk yang akan menimpa mereka berdua.

“Ketika saya pulang ke Inggris dan untuk pertama kalinya melihat foto tersebut, saya kira itu hanyalah sebuah pantulan cahaya semata. Tapi kemudian saya juga melihat sosok yang sama dari tiga foto yang berbeda dan diambil dati sudut yang berbeda pula,” kata Michael.


Michael yang saat ini sudah berusia 62 tahun mengakui jika dia tidak merasakan suatu hal yang aneh sebelum memotret castil tersebut. Ia juga sangat yakin bahwa tak ada masalah pada kameranya.

“Sebelumnya saya tidak pernah percaya dengan yang namanya hantu, tapi istriku percaya dengan hal-hal supranatural. Tapi setelah kejadian itu saya sekarang percaya bahwa hantu itu memang benar-benar ada,” lanjutnya.

Di sisi lain, Michael juga mengungkapkan bahwa sebagian besar orang juga tak percaya jika sosok berwarna putih yang tertangkap kameranya adalah sesosok hantu.

“Beberapa orang mengklaim jika itu adalah hasil dari editan Photoshop. Saya bahkan tidak memiliki software Photoshop, bagaimana saya mengeditnya?,” terangnya.

“Saya masih menyimpan memori kamera aslinya, gambarnya juga masih ada. Mereka juga percaya jika kamera bisa menangkap apapun gambar yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang,” imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak