Kamis, 15 Desember 2016

Video Horor! Wanita Berbaju Putih di Pinggir Jalan

Terseram.com - Setelah sebelumnya sempat heboh dengan penampakan di dalam foto selfie, kali ini ada sebuah video yang lebih menyeramkan yang di unggah oleh seorang pria yang bernama Bill Hand ke media sosial.

Video tersebut direkam saat Bill Hand sedang mengendarai mobilnya di tengah malam. Dia dikagetkan dengan penampakan misterius wanita berbaju putih di pinggir jalan.

Penampakan menyeramkan tersebut terjadi di kawasan Route 55, New Jersey. Meskipun dalam kondisi yang ketakutan, Bill tetap berusaha merekam penampakan hantu tersebut dengan ponselnya, yang kemudian di unggahnya ke Facebook-nya.

"Ini adalah satu-satunya pengalaman mistis yang pernah aku lihat langsung. Untuk kalian tolong berikan penjelasan yang masuk akal padaku supaya saya bisa tidur nyenyak lagi", itulah deskripsi yang ditulisnya ketika mengupload video tersebut.

Di dalam video yang berdurasi sekitar 21 detik itu memang sangat terlihat jelas sosok wanita misterius yang tampak berbalut dengan busana pengantin berwarna putih. Tidak terlihat jelas bagaimana rupa wajah sosok tersebut, namun karena berjalan ditengah malam dan di tempat yang gelap. Siapa pun yang melihat sosok tersebut pastinya akan cukup ketakutan.

Sementara netizen yang melihat video tersebut banyak yang mengungkapkan pendapatnya terkait video yang diunggah Bill tersebut. Ada yang menduga bahwa sosok wanita tersebut hanyalah seorang mempelai perempuan yang mungkin kabur dari pernikahannya atau mungkin benar-benar sosok makhluk halus.

Berikut video penampakannya:


Bagaimana menurutmu? Mengerikan bukan!

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak