Selasa, 24 Januari 2017

10 Misteri Lagu Nina Bobo (Bagian II)


Terseram.com - Di bawah ini kami sajikan lanjutan dari misteri lagu nina bobo.

1. Misteri Lagu Nina bobo dapat membuat gila
Ada penelitian yang mengungkapkan jika kita mendengarkan lagu nina bobo terus menerus akan membuat kita mengalami ganguan mental hal ini pernah di paparkan dari orang yang melakukan penelitian namun hasil dari penelitian ini and penelitiannya tersebut belum pernah di publish di muka umum.

2. Misteri hantu lagu nina bobo
Dari versi yang lain diceritakan bahwa setelah ibu dari nina menyanyikan lagu nina bobo nina di datangi oleh hantu dan mengajak nina main. Karena nina bosan bermain dengan hantu tersebut dan nina juga sudah tahu bahwa itu adalah hantu dia tidak mau main dengan hantu itu lagi namun hantu itu merasa murka dan selalu menggangu nina saat akan ingin tidur dan cara agar hantu itu pergi dengan cara menahan nafas selama dua puluh detik dan akan hilang hantu tersebut.



                 
3.Misteri ayah dari Nina
Misteri selanjutnya adalah tentang ayah dari nina yang berkewarganegaraan belanda dimana ketika nina meninggal beliau selalu di hantui oleh hantu nina yang selalu mengganggu sang ayah dan selalu meminta sang ayah menyanyikan lagu tersebut sebelum tidur. Dan diceritakan bahwa ayah dari nina menjadi gila karena selalu menyanyikan lagu nina setiap ingin tidur.

4.Misteri ibu dari Nina
Ada yang menuturkan bahwa lagu nina bobo itu adalah lagu yang sangat berbau mistis dan klenik, dan menurut penuturan orang tersebut setelah mendengarkan lagu ini ke anaknya anaknya langsung jatuh sakit dan meninggal dunia. Dia menuturkan bahwa penyakit anaknya sangat misterius karena dokter tidak bisa mengobati sakit ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak