Senin, 23 Januari 2017

13 Misteri Lagu Lingsir Wengi (Bagian 2)


Terseram.com - Berikut adalah kelanjutan misteri lagi lingsir wengi:

Misteri orang kesurupan

 Misteri selanjutnya adalah mengenai orang yang kesurupan dalam acara horor di stasiun televisi memperlihatkan ketika ada orang yang kerasukan mahkluk halus langsung menyanyikan lagu lingsir wengi dan bisa jadi bukan mitos jika lagu lingsir wengi bisa menjadi bahan untuk memanggil mahkluk halus.Beberapa paranormal juga memaparkan lagu lingsir wengi yang bukan dari ciptaan sunan kalijaga memang bisa untuk memanggil mahkluk halus.

Misteri lagu lingsir wengi pengantar tidur

Jika lagu lingsir wengi ciptaan dari sunan kalijaga diciptakan untuk penolak bala, dan pada zaman itu ibu ibu yang memiliki anak pasti menyanyikan lagu lingsir wengi untuk penganar tidur anak anak mereka agar cepat tertidur dan orang zaman dulu meyakini bahwa lagu lingsir wengi dalam menangkal makhluk halus yang ingin menggangu anak mereka jadi sebelum tidur dinyanyikan lagu tersebut terlebih dahulu.


Misteri lagu lingsir wengi untuk anak anak

Menurut bebrapa orang tua zaman sekarang mereka melarang anaknya untuk mendengarkan lagu lingsir wengi karena mereka percaya bahwa lagu lingsir wengi itu bisa membuat sugesti buku untuk anak anak karena image lagu lingsir wengi sudah jelek sekarang.

Dapat mendatangkan bencana

 Misteri selanjutnya adalah bahwa ada yang percaya bahwa lagu lingsir wengi dapat mendatangkan bencana bagi yang mendengarkannya. Namun tidak sedikit yang percaya bahwa mendengarkan lagu lingsir wengi malah menjauhkan dari bencana. Sebenarnya untuk kepercayaan menjadi kepercayaan masing masing orang mau memaknai seperti apa lagu lingsir wengi ini.

Misteri lagu lingsir wengi dapat membuat sakit

Terdapat kesaksian bahwa ada seorang teman yang menceritakan bahwa temannya pernah sampai sakit meriyang sampai tiga hari gara gara dikerjai oleh temannya dengan lagu lingsir wengi.

Misteri tempat angker

Menurut penuturan dari paranormal ketika kita memutar lagu lingsir wengi di tempat angker maka semua makhluk halus akan mengelilingi kita.

Makna dari lagu lingsir wengi

Lingsir wengi adalah lagu yang penuh makna dan penuh nilai sejarah jawa yang kental. Yang jelas adalah kita harus tetap percaya bahwa tuhan akan melindungi kita. Lagu lingsir wengi ini bukanlah lagu pemanggil setan. Sampai saat ini banyak orang yang percaya bahwa lagu ini adalah lagu pemanggil hantu khususnya kuntilanak.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak