Rabu, 25 Januari 2017

3 Misteri Batu Akik, Sungguh Hebat Kekuatan Batu ini!

Terseram.com - Beberapa tahun yang lalu Batu Akik sempat menjadi tren di indonesia, demam batu akik tidak hanya diminati oleh kaum atas saja. Kaum bawah juga juga merasakan demam Batu Akik,  yang sudah melanda Indonesia dari orang tua sampai anak – anak. Harga batu akik sendiri itu beraneka ragam dari yang puluhan ribu, ratusan ribu bahkan ada yang sampai jutaan.

Banyak Faktor yang menjadikan harga dari batu akik bisa sampai jutaan bahkan ada yang pernah menjual sampai puluhan juta. Faktor pertama karena jenis batu tersebut, yang kedua asal usul dari batu tersebut dan yang terakhir adalah keunikan dari batu tersebut. Bahkan ada batu yang memiliki nilai misteri, Agar tidak penasaran Silahkan simak pemaparannya di bawah ini:


Misteri Batu akik bulu macan

Misteri pertama  yaitu batu akik bulu macan yang berasal dari daerah jawa timut tepatnya di lumajang dan jember. Selain karena sangat langka untuk mendapatkan batu ini, banyak kalangan kolektor percaya bahwa ini memiliki khasiat tersembunyi di dalamnya. Menurut mereka batu ini memiliki kekuatan atau tuah untuk kewibawaan, kekebalan,kesehatan dan mampu memberikan keseimbangan fisik dan emosional.

Misteri Batu akik bergambar Nyi Roro Kidul

Misteri selanjutnya adalah misteri batu yang bergambar ratu pantai selatan Nyi Roro Kidul yang di temukan oleh warga wonosobo. Batu ini memiliki harga yang sangat fantastis yakni mencapai 5 milyar Rupiah karena dipercaya dapat membuat hoki bagi sang pemilik. Menurut ahli terbentuknya corak yang warna warni yang menyerupai Nyi Roro kidul ini terbentuk karena alam bukan karena campur tangan manusia.
 

Misteri Batu Akik Combong

Misteri berikutnya adalah mengenai batu akik combong yang memiliki bentuk fisik yang aneh, yang memiliki lubang di bagian bawahnya. Batu akik ini sangat langka dan susah untuk ditemukan, biasanya batu ini masuk jenis batu kecubung combong yang sangat langka. Misteri tentang batu ini adalah banyak yang mempercayai bahwa khasiat dari batu ini adalah untuk pelet dan pengasihan.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak