Rabu, 25 Januari 2017

3 Tempat yang Diduga Jadi Pelarian Hitler

Terseram.com Siapa sih yang tidak kenal dengan Adolf Hitler?. Yah, dia adalah salah satu diktator yang sangat legendaris yang dikenal karena kekejamannya. Tak hanya dikenal kejam dalam peperangan, tapi pria yang juga dipanggil dengan The Fuhrer itu juga terkenal kejam dalam membantai manusia, terutama umat Yahudi. Maka tak heran, jika Hitler adalah salah satu tokoh yang paling diburu untuk diadili.


Berdasarkan buku sejarah, Hitler tewas pada 30 April 1945 setelah ia menembak kepalanya sendiri karena semakin terpojok oleh pasukan aliansi dari beberapa negera yang menjadi musuh Jerman. Hanya saja kematian pria yang berkumis seperti Charlie Chaplin itu diragukan oleh banyak pihak.

Beberapa orang percaya bahwa mayat yang ditemukan saat itu bukanlah Hitler, melainkan mayat orang lain yang didandani agar menyerupai sang Fuhrer. Sementara Hitler yang sebenarnya melarikan diri ke negara lain. Sejumlah teori pun mulai bermunculan, dan inilah 3 tempat yang diduga sebagai pelarian Hitler.

Hitler Meninggal di Indonesia


Kisah ini pertama kali dicetuskan oleh surat kabar Harian Pikiran Rakyat, dimana salah seorang dokter bernama dr. Sosrohusodo mengaku bertemu dengan seorang dokter tua yang memiliki banyak kemiripan dengan Adolf Hitler. Dokter tersebut juga menunjukkan beberapa foto dokter tua itu yang beberapa foto diantaranya memang mirip dengan Hitler. Selain itu, dokter tua yang diketahui bernama dr. Poch itu juga kabarnya berjalan dengan menyeret kaki kiri dan tangan bagian kirinya yang selalu bergetar yang diyakini adalah gambaran Hitler di masa mudanya.

Hitler Kabur ke Argentina dengan Kapal Selam


Hitler juga dikabarkan sempat melarikan diri ke Argentina. Bahkan sang Fuhrer kabarnya hidup dengan bahagia dan damai bersama istri dan dua orang anaknya di Argentina. Hal itu pertama kali diungkapkan oleh Gerrard Williams dan Simon Dustan dalam sebuah bukunya yang berjudul Grey Wolf: Escape of Adolf Hitler.

Menurut buku tersebut, pelarian Hitler berjalan mulus karena dibantu oleh Heinrich Muller yang kabarnya juga menyiapkan dua jenazah yang didandani agar mirip seperti Hitler dan istrinya, Eva Braun.

Hitler Bersembunyi di Kepualuan Majorca


Sekitar tahun 1945, Amerika Serikat yang notabene adalah musuh besar Hitler sempat dihebohkan oleh kabar yang menyebutkan jika sang Fuhrer tidak meninggal. Pasalnya, saat terdesak Hitler berhasil dibawa kabur oleh salah satu orang kepercayaannya dengan menumpangi kapal selam. Kabarnya, diktator kejam itu mendarat di Kepulauan Majorca dan menghuni sebuah hotel bersama para ilmuwan nuklir.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak