Minggu, 29 Januari 2017

Mau Tahu? Inilah 3 Penemuan Mengerikan di Dunia

Terseram.com Semakin modern, tentu semakin banyak juga peralatan yang digunakan untuk mendeteksi keberadaan benda-benda kuno atau pun untuk menemukan sesuatu hal. Berkat kecanggihan teknologi, para peneliti banyak menemukan sesuatu, mulai dari penemuan yang sederhana, penemuan besar, hingga penemuan yang mengerikan yang belum bisa terjawab. Berbicara soal penemuan yang mengerikan, sudah banyak para peneliti yang berhasil menemukan temuan yang bisa dibilang cukup mengerikan dan menyeramkan. Apa saja penemuan itu?, mari simak yang berikut ini.

Kuburan Massal Viking Tanpa Kepala


Penemuan misterius ini ditemukan oleh sekelompok arkeologi di Dorset, Inggris. Setelah melakukan penggalian selama beberapa hari, para arkeologi akhirnya menemukan 54 mayat Viking tanpa kepala yang dimakamkan rapi dengan posisi kepala, tangan, dan kaki diletakkan secara berurutan. Berdasarkan teori yang ada, para tentara Viking itu diduga dibunuh oleh warga desa yang selamat dari serangan Viking. Namun ada juga teori lain yang menyebutkan bahwa tentara Viking tersebut kepalanya di penggal sebagai suatu bentuk pengorbanan pada saat menjalankan suatu ritual mistis.

Mumi Menjerit


Mumi adalah suatu penemuan yang bisa dibilang sering ditemukan di wilayah Mesir. Bahkan beberapa arkeolog sering membuka kain pembungkus mumi dan mempelajari serta mencatat semua hal yang berkaitan dengan penemuan tersebut. Namun, para arkeolog sempat dikejutkan saat mereka menemukan mumi dengan posisi yang tak lazim. Karena saat ditemukan dan kain pembungkusnya dibuka, mereka terkejut karena tangan dan kaki mumi tersebut dalam keadaan terikat serta mimik wajahnya yang seolah menjerit kesakitan. Setelah dilakukan penelitian yang lebih lanjut, mereka menyimpulkan bahwa mumi tersebut berasal dari orang yang mati diracuni lalu dibakar hidup-hidup.

Makam Tengkorak


Penemuan misterius ini terjadi di Motala, Swedia pada 2009 yang lalu. Panemuan itu bermula dari para arkeolog yang melakukan penggalian di sebuah dasar danau purba yang telah mengering. Dalam penggalian tersebut, mereka berhasil menemukan tulang belulang hewan pra sejarah, berbagai peralatan dari batu, dan juga tengkorak manusia dewasa dan anak-anak yang diyakini sudah berusia lebih dari 8000 tahun. Tak hanya itu, para arkeolog juga menemukan sisa tulang-belulang manusia yang nampaknya seperti habis dibakar.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak