Sabtu, 28 Januari 2017

Berani Coba? Inilah 4 Museum Terseram di Dunia

Terseram.com Museum adalah salah satu tempat yang bisa dibilang paling tepat untuk belajar dan mengenal lebih dekat mengenai peninggalan di masa lalu. Selain itu, museum juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk belajar peristiwa bersejarah di masa lalu. Tapi, bagaimana kah jika museum digunakan untuk menyimpan barang-barang yang digunakan untuk mengeksekusi mati atau barang-barang yang berbau mistis? Pasti cukup menyeramkan bukan ?. Nah, inilah beberapa museum yang bisa dibilang menyeramkan karena menyimpan hal-hal yang tak wajar.

Glore Psychiatric Museum


Museum menyeramkan yang pertama bernama Glore Psychiatric Museum. Karena di museum ini anda akan menjumpai banyak alat-alat yang digunakan untuk melakukan suatu pembedahan. Selain itu, museum yang terletak di Amerika Serikat ini juga menghadirkan diorama pembedahan psychosurgical yang tentunya sangat mengerikan.

Museum of Anatomy


Museum of Anatomy ini didirikan oleh seorang profesor anatomi tubuh bernama Prof. Honore Fragonard. Beda dengan museum anatomi lainnya, karena di Museum of Anatomy ini Profesor Honore memamerkan anatomi dari tubuh manusia asli yang telah diawetkan dengan menggunakan balsem, mulai dari mayat anak-anak, orang dewasa, hingga para pelaku kriminal. Sang profesor sendiri kabarnya mulai mengumpulkan mayat dari tahun 1794.

Lombrop’s Museum of Criminal


Museum ini didirikan untuk menjadi objek studi ilmu kriminologi. Karena memang Lombrop’s Museum of Criminal menyimpan berbagai benda, senjata, dan ilustrasi para perilaku kriminal dalam menjalankan aksinya. Yang lebih menyeramkan lagi, di sini anda juga bisa melihat potongan kepala asli dari para pelaku kriminal yang diawetkan dengan menggunakan formalin.

London Dungeon


London Dungeon bisa dibilang sebagai museum yang paling menyeramkan di dunia. Karena museum yang satu ini terletak di bawah tanah, memanfaatkan ruang bekas penjara bawah tanah yang juga digunakan sebagai tempat penyiksaan para pelaku kriminal di abad pertengahan. Di dalam museum ini anda bisa menjumpai berbagai benda yang digunakan untuk menyiksa tahana di masa lalu. Selain itu, di London Dungeon ini anda juga akan dikageti oleh orang secara tiba-tiba melompat layaknya di rumah hantu.

1 komentar:

Tentang Kami | Kontak