Jumat, 27 Januari 2017

3 Misteri Bulu Perindu

Terseram.com - Bulu perindu merupakan benda bertuah yang bentuknya bulu dengan panjang sekitar 7 cm dan tebal kurang dari 1 mm. bulu ini diyakini dapat meraih hati seorang wanita yang kita cintai Dengan hanya meniup ujung buluh ini sambil membayang wanita pujaan hati. Beberapa hari kemudian dia akan tergila-gila tanpa alasan kepada kita dan mengejar ngejar kita tanpa dia sadar.

Ada beberapa pendapat terkait asal usul bulu perindu sehingga ia bisa dijadikan benda pusaka yang memiliki banyak  khasiat . Bulu ini akan menjadi sarana pemikat yang hebat ketika bulu ini dipegang di tangan orang yang tepat. Di antara beberapa pendapat tersebut tersebut disebutkan bahwa bulu perindu berasal dari rumpu bujang yang ada di kalimantan.



Berikut asal usul bulu perindu yang ada di indonesia, Agar tidak penasaran Silahkan simak pemaparannya di bawah ini:

Berasal dari Rumput bujang Kalimantan

Misteri pertama adalah banyak yang meyakini bulu perindu berasal dari Pulau Kalimantan, alasannya karena wanita kalimantanya.. Menurut mereka wanita Dayak selalu memiliki daya pikat tersendiri bagi pria manapun yang ingin mereka taklukan. Rumput bujang sendiri hanya sebuah rumput biasa yang ketika terkena air atau asap rokok bisa bergerak sendiri.

Berasal dari dalam Bumbung Bambu

Menurut kepercayaan dari orang Jawa dan sumatera diketahui bulu perindu dapat ditemukan didalam ruang kosong antara dua buah ruas bambu. Namun kita harus memperoleh wahyu atau pelung untuk mendapatkannya, jika tidak punya kita tidak akan menemukannya walau membelah bambu tersebut. Menurut kepercayaan orang jawa bulu perindu adalah benda magis yang memiliki kekuatan supranaturalis yang sngat ampuh.

Berasal dari sarang Burung Elang Hitam

Dalam mitologi jawa kuno, induk burung elang hitam dipercaya merupakan penjelmaan dari dewi kasih sayang. Beberapa dari burung tersebut memiliki satu helai bulu perindu untuk membuat suaranya menjadi merdu dan disenangi oleh para pejantan. Menurut mereka juga benda ini hanya terdapat di sarang burung elang hitam yang berada di atas pohon besar dan loebat di dalam hutan.


0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak