Kamis, 26 Januari 2017

Misteri Planet Nibiru, Planet ini Bakal Menabrak Bumi Hingga Akhirnya Kiamat Terjadi?

Terseram.com - Tulisan kuno bangsa Sumeria sejak 6000 tahun lalu mencantumkan Planet Nibiru sebagai bagian dari system solar kita. Nibiru berarti “planet yang bersilangan”. Menurut catatan astronomi kuno yang dicocokkan dengan pengetahuan modern Planet X memiliki orbit eliptik seperti komet, dengan perjalanan melampaui Pluto. Dan untuk zaman yang lebih maju setelah ditemukan Planet Neptunus seorang ilmuwan mengatakan bahwa mungkin masih ada Planet yang belum ditemukan.

Sebuah buku kontroversia berjudul “The twelfth Planet” diluncurkan oleh Zecharia Sitchin. Di dalam buku tersebut dia menjelaskan bahwa sebenarnya di Planet nibiru terdapat Ras allien bernama  Annunaki. Menurut beliau konon Ras manusia adalah hasil modifikasi dari dari bangsa Alien tersebut untuk di jadikan budak .
Terdapat banyak misteri yang beredar mengenai Planet nibiru, apa sajakah Misteri tersebut? Silahkan Lihat pemaparan di bawah ini.


Misteri Keberadaan Planet Nibiru

Planet ini memiliki massa sekitar 10 kali lebih berat dari Bumi dan mengorbit 20 kali lebih jauh dari matahari dan Neptunus. Itu artinya, planet ini membutuhkan 10 ribu tahun untuk sekali berputar mengelilingi matahari Dan menurut nasa Planet tersebut tidak ada. Namun pada tahun 2015 Google sky telah menemukan bukti adanya sebuah benda diluar tata surya yang berpotensi menjadi planet kesembilan, menggantikan Pluto.

Misteri Kehidupan di Planet Nibiru

Menurut Sitchin, Nibiru adalah tempat berdiamnya satu ras alien yang bernama Annunaki yang memiliki periode orbit 3.630 tahun mengelilingi matahari. Annunaki konon katanya memodifikasi genetika primata dibumi dengan cara mencampurnya dengan gen mereka sendiri untuk menciptakan manusia sebagai budak mereka.Ketika Annunaki meninggalkan bumi, mereka membiarkan manusia memerintah bumi hingga mereka datang kembali ke bumi. Namun hal ini masih menjadi misteri karena belum ada fakta yang mengatakan hal tersebut.

Misteri Dampak Jika Planet Nibiru Mendekat ke Bumi

Setiap kali Planet Nibiru sedikit demi sedikit mendekat ke Bumi, berbagai perubahan drastis terjadi di Bumi. Perubahan ini mengakibatkan kerusakan besar dan kepunahan,Sejarah mengisahkan peristiwa-peristiwa ini berhubungan dengan Monumen peninggalan peradaban lampau menjadi saksi kejadian tersebut. Dan banyak ilmuwan mempercayai bahwa ketika Planet Nibiru semakin dekat bahwa Kiamat di Bumi juga semakin dekat.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak